Jorge Lorenzo, Marc dan Rossi adalah Satu-Satunya Juara MotoGP

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo dengan berani menyeberang ke Honda satu kandang dengan “singa” Honda Marc Marquez. Sebuah petualangan baru. Pembalap asal Spanyol itu sudah mulai mengenal motor baru RC213V dan nampaknya sudah kuat. Faktanya Jorge Lorenzo Marc dan Rossi adalah satu-satunya juara MotoGP….


Seperti dilansir Marca.com(27/02/19), Jorge Lorenzo berbicara tentang kondisi fisiknya. “Saya merasa cukup baik. Gangguan meningkat dan pada tes terakhir saya berhasil melaju cepat. Saya tidak berpikir saya akan 100% untuk balapan pertama tetapi sangat dekat ke dengan barisan depan. Ezpeleta (bos MotoGP) banyak berbicara dengan pembalap dan sangat dekat dengan kami, kami tahu bahwa dia akan selalu berusaha membantu kami “.

Jorge Lorenzo Marc dan Rossi adalah Satu-Satunya Juara MotoGP

Ketika ditanya apakah Marquez bisa menjadi rekan setim yang lebih rumit dari Rossi, Jorge Lorenzo mengatakan. “Saya harap tidak, yang akan terjadi adalah hal lain. Tentu saja saya bukan favorit juara dunia, saya belum paham motor dan saya peringkat ke-9 dunia pada tahun 2018, tetapi siapa tahu saya tahu saya keras kepala. Saya suka mereka memanggil kami ‘Dream Team’. Saya pikir itu tidak bohong, sejauh ini saya dan Marc adalah satu-satunya pembalap bersama Valentino yang menjadi juara dunia di MotoGP. Jika kami tidak mendapatkan hasil yang baik mereka tidak akan memanggil kita lagi. Bukan hanya saya dan Marc saja, Suzuki dan Ducati telah membuat beberapa kemajuan, setidaknya ada 7 pembalap yang bisa memperjuangkan gelar dunia tahun ini”.

Be the first to comment

Leave a Reply