Honda Kian Serius Kuatkan Image CB150 Verza

Di kelas sport entry level sepertinya Honda kian serius mendandani jagoannya itu. Honda berusaha memunculkan tampilan yang lebih gagah dan maskulin. sementara pabrikan lain enggan bermain di kelas sport harga terjangkau ini Honda justru semakin yakin dengan produknya ini. Honda Kian Serius Kuatkan Image CB150 Verza

Warna menjadi salah satu alternatif buat menarik minat konsumen. Demikian juga dengan New Honda CB150 Verza kelir Macho Matte Black, Masculine Black, Bold Red dan Masculine Black. Untuk mengimbangi warna itu dipadu dengan stripping baru juga yang akan menambah kesan berani serta tegas. Walau hanya sticker di tangki bagian bawah, penggunaan stripping pada bodi samping belakang ini mampu mendongkrak tampilannya.

Honda Kian Serius Kuatkan Image CB150 Verza

New Honda CB150 Verza adalah generasi kedua dari Honda Verza. Tampil beda dengan model lampu depan berbentuk bulat mengingatkan kita pada Mega Pro. New Honda CB150 Verza memakai mesin 150cc berpendingin udara. Yang terkenal tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan pilihan warna baru dan stripe semakin memperkuat karakter desain bodi New Honda CB150 Verza yang berkonsep tangguh, maskulin, namun tetap compact demi mendukung gaya hidup di segala aktivitas harian konsumen.

”New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” ujar Thomas.

1 Comment

  1. Honda thai bikin cb exmotion..honda indonesia hanya mampu cb (cuma bikin)emosian…😆😆😆😆😆😆

Leave a Reply