Tes GP Qatar Yamaha India Bersaing Dengan Logo Semakin Di Depan

RiderTua MotoGP – Tes GP Qatar Yamaha India bersaing dengan logo Semakin Di Depan . Maverick Vinales dan Valentino Rossi kembali diatas Yamaha M1 di Sirkuit Internasional Losail untuk memulai tes pramusim tiga hari terakhir sebelum dimulainya musim balap 2019 pada 10 Maret.

Tes GP Qatar Yamaha India bersaing dengan logo Semakin Di Depan

Monster Energy Yamaha MotoGP YZR-M1 tampak lebih mengesankan di bawah lampu sorot sirkuit Qatar. Khususnya karena motor ini menampilkan logo Yamaha Motor India (IYM) Pvt Ltd. khusus di bagian depan, dan infonya hanya untuk tes Qatar, karena perusahaan saat ini gencar menyuarakan slogan baru mereka ‘THE CALL OF THE BLUE’.

Vinales dengan cepat menduduki peringkat pertama. Pembalap Spanyol sudah menantikan untuk melanjutkan pekerjaan yang telah dia mulai pada tes Sepang dua minggu lalu. Kondisi trek sangat berbeda karena suhu malam yang lebih dingin, membuat keadaan yang sangat baik untuk memeriksa pengaturan motornya lebih lanjut. Kerja kerasnya terbayar. Dia mencatatkan waktu terbaik dengan 1’55.051, pada lap 48 dari 50 lap, melampaui timesheets dengan selisih 0,108 atas rival terdekatnya.

Rossi juga bersemangat untuk kembali bekerja dan mengikuti strategi yang sama seperti rekan satu timnya. Menggunakan sesi awal malam hari untuk menyelesaikan sebagian besar pekerjaan. Valentino Rossi, tidak seperti yang lain, merasakan betapa pentingnya tes secara menyeluruh. Dan dia memanfaatkan kesempatan hari itu untuk memperbaiki setup motornya. Terutama karena kondisi saat ini harus sama dengan yang diharapkan untuk balapan mendatang. Yang diadakan dalam waktu dua minggu lagi. Pembalap Italia itu catatkan waktu di 1’55.604 pada lap 42 dari 47 lap. Dan lebih lambat 0.553 di belakang rekan satu timnya.

“Hari pertama pengujian tidak terlalu buruk. Kami bekerja dengan cara yang baik dan pada akhirnya saya selesai dengan P5, itu cukup bagus. Kami melakukan pekerjaan yang berbeda di sini, kami bekerja lebih banyak untuk kondisi balapan sesungguhnya, jadi kami harus memperbaiki pengaturan motor dan perasaan pertama tidak terlalu buruk. Waktu per lap cukup baik. Ada beberapa tempat di trek di mana saya harus memacu lebih kuat, untuk membawa motor ke batasnya, tetapi kesan pertama cukup positif. “

Be the first to comment

Leave a Reply