Jika Valentino Rossi Tetap di Honda Gelar ke 10 Mah Enteng !

RiderTua MotoGP – Jika Valentino Rossi tetap di Honda gelar ke 10 mah enteng…. Valentino Rossi kini berusia 40 tahun. Namun Rossi sendiri tidak menyerah dalam perburuan gelar kesepuluh. Valentino tetap memimpikan gelar itu dan dia yakin masih bisa dan pantas mendapatkannya. Dia kehilangan dua gelar Kejuaraan Dunia di balapan terakhir dan dia juga runner up berkali-kali. Dalam seluruh karirnya, dia menjadi runner up enam kali. Pada 2006, dia mengalahkan Nicky Hayden, 2015, dia kehilangan gelar dan diambil Jorge Lorenzo.

Jika Valentino Rossi Tetap di Honda Gelar ke 10 Mah Enteng

“Saya akan memenangkan gelar pada 2006 di Valencia jika saya tetap tenang dan tidak jatuh. Lalu ada banyak hal yang saya tidak mengerti, apakah itu kesalahan atau tidak…. Pindah ke Ducati, atau bahkan ke Yamaha, bukannya di Honda dan terus menang dengan Honda. Atau apa yang terjadi pada 2015 ketika saya harus kehilangan Gelar Dunia. Tetapi kesalahan sebenarnya adalah di 2006, saya bisa menang, “tambah Vale.

Namun initinya¬†jika Valentino Rossi tetap di Honda mungkin gelar ke 10 sudah lewat saat ini. Melihat dengan mudahnya saat itu Rossi menang. Kini masalah motor dan usia menjadi kendala…

2002-Honda-RC211V-Valentino-Rossi

Menjadi ayah dan Punya anak

Apakah kontrak dua tahun dengan Yamaha adalah yang terakhir, dia belum memutuskan Rossi katakan tidak tahu. Bisa jadi yang terakhir atau tidak. Karena menghentikan sesuatu yang bahkan belum dimulai, katanya.

Namun sebagai manusia biasa Rossi juga punya rencana beberapa tahun masih balapan dengan motor dan kemudian dengan mobil balap. Lalu dia ingin menjadi seorang ayah, punya keluarga.

6 Comments

  1. menurut ane bro, rossi dah dapet yg ke sepuluh..th 2015…karena krn tahun 2016 sejatinya di jurdun kalo gak diganggu MM, saat itu MM tidak sportif…dan memang benar seperti yg rossi bilang saat di philips island dan Sepang 2015..sengaja MM menghalau rossi utk jurdun…dan siapapun kalo race ga sportif… semua ga akan respek

Leave a Reply