Honda Pastikan Inden Super Cub Tidak Sampai Akhir Tahun 2019

RiderTua Motor – Honda Super Cub C125 sekilas terlihat kuno karena desainnya yang unik. Namun siapa sangka kalau ternyata motor ini cukup laris diburu konsumen. Walau sebenarnya harganya cukup mahal. Honda pastikan inden Super Cub tidak sampai akhir tahun 2019.

Baca juga: Honda Super Cub C125 Muncul di Tokyo Auto Salon 2019

Honda Pastikan Inden Super Cub Tidak Sampai Akhir Tahun 2019

Diketahui bahwa Astra Honda Motor (AHM) sudah menerima sekitar 500 unit Super Cub. Pada tahun 2018 lalu, AHM mengirimkan sekitar 100 unit kepada konsumen. Masih banyak lagi yang harus dipenuhi.

Karena banyaknya inden, membuat konsumen yang sudah memesan harus rela menunggu. Ditakutkan bahwa mereka yang memesan belakangan harus menunggu sampai akhir tahun.

Menanggapi hal ini, AHM sudah memastikan bahwa waktu tunggu inden tidak akan terlalu lama. Lagipula, pemenuhan inden ini akan dilakukan secara bertahap. Jika ada yang memesan sekarang, maka dipastikan bisa mendapat unitnya di semester kedua tahun 2019.

Inden pada tahun lalu bisa dipenuhi sebelum Lebaran tiba. Di tahun ini, AHM memastikan semuanya terpenuhi hingga sekitar 100 unit setelah Lebaran. Memang jumlah pemesannya tidak sesuai dengan kuota impor, jadi konsumen harus lebih bersabar lagi untuk menunggu unitnya hingga datang.

Be the first to comment

Leave a Reply