New Zealand Gixxer Cup Catatan Waktunya Lebih Cepat dari Tahun Lalu !

RiderTua – New Zealand Gixxer Cup catatan waktunya lebih cepat dari tahun lalu. Kelas GIXXER Cup, diperkenalkan ke ajang balap motor Selandia Baru pada bulan Desember 2017. Ditujukan untuk pembalap muda berusia antara 14 dan 21 tahun dan semuanya berkompetisi dengan sepeda motor Suzuki GSX150F yang identik.

Saat ini merupakan seri ke-tujuh tahun ini, dua putaran pertama dimasukkan ke dalam popular pre-nationals Suzuki Series yang diadakan pada bulan Desember, dan berbagi program di masing-masing dari lima putaran Kejuaraan Superbike Selandia Baru, yang dimulai di Mike Pero Motorsport Park , di Ruapuna, dekat Christchurch, pada hari Sabtu dan Minggu.

New Zealand Gixxer Cup Catatan Waktunya Lebih Cepat dari Tahun Lalu

Stroud yang berusia 15 tahun lolos sebagai yang tercepat di Ruapuna dan kemudian memenangkan dua balapan Piala GIXXER akhir pekan, membawanya ke puncak klasemen seri setelah tiga putaran untuk kategori ini. Saingan utamanya dan pebalap yang pertama kali menyamai Stroud sebelum awal pekan di Ruapuna, adalah Zak Fuller, berhasil menempati posisi kedua dan ketiga dalam dua balapan sehingga dia turun ke posisi kedua dalam kejuaraan.

Penampilan mengesankan lain di Ruapuna adalah Justin Maunder, Shane Miller dan Clark Fountain masuk  lima besar. Ajang ini merupakan sarana pembibitan yang diciptakan untuk memberikan kesempatan para pembalap muda untuk melakukan debut balapnya…Tahun pebalap GIXXER Cup lebih cepat daripada pebalap pada waktu yang sama tahun lalu.

 

Be the first to comment

Leave a Reply