Toyota Avanza Facelift Sudah Berkeliaran di Jalan Walau Belum Dirilis

RiderTua Mobil – Tanggal rilis peluncuran Avanza-Xenia 2019 sudah dikonfirmasikan akan dilakukan pada 15 Januari mendatang. Artinya, hanya tinggal sepekan lagi konsumen bisa melihat penampilan terbaru LMPV yang sayangnya sudah bocor duluan di dunia maya. Toyota Avanza Facelift sudah berkeliaran di jalan walau belum dirilis.

Baca juga: Toyota Avanza Veloz 2019 akan Mendapat Lebih Banyak Ubahan
Spyshot Toyota Avanza 2019 (Sumber: LINE Today)

Toyota Avanza Facelift Sudah Berkeliaran di Jalan Walau Belum Dirilis

Jauh sebelumnya, berbagai informasi dari Avanza-Xenia 2019 sudah mulai bocor. Kemudian barulah penampakan modelnya yang semakin jelas terlihat. Desainnya ada yang mengatakan mirip dengan Voxy atau Vellfire.

Karena waktu semakin dekat, maka Toyota-Daihatsu segera menyiapkan segalanya untuk menghadirkan pembaruan tersebut. Sebelum waktunya dirilis, kedua produsen mobil ini tidak akan membeberkan informasi apapun.

Sementara itu, media sosial dihebohkan dengan postingan user Instagram @nanugs. Terdapat dua foto yang di-upload, menampilkan Avanza terbaru yang berkeliaran di jalan. Mobil tersebut tampak menggunakan plat nomor D yang merupakan kode untuk wilayah Bandung, Jawa Barat.

Avanza Facelift ini tidak terlihat menggunakan stiker kamuflase apapun. Modelnya memang sudah seperti yang dibocorkan sebelumnya. Dengan lampu khas Voxy/Vellfire dan desain yang terlihat gagah. Sepertinya mobil tersebut menggunakan pelek roda yang sama dengan Rush.

Mungkin agak aneh jika menemukan mobil baru yang belum dirilis ‘berkeliaran’ di jalan umum tanpa kedok kamuflase. Biasanya itu dilakukan agar tidak ketahuan saat melakukan test drive sebelum diproduksi massal.

Be the first to comment

Leave a Reply