SUV Wuling ‘Almaz’ Diluncurkan pada Semester Pertama Tahun 2019 ?

RiderTua Mobil – Informasi mengenai mobil terbaru Wuling yang kemungkinan bernama Almaz ini masih belum banyak terungkap. Meskipun begitu, satu persatu info sudah mulai bocor ke publik, dan sosoknya sudah terungkap lewat postingan Wuling di Instagram. SUV Wuling ‘Almaz’ diluncurkan pada semester pertama tahun 2019.

Baca juga: Kehadiran SUV Wuling Almaz Sudah Semakin Dekat ?
Wuling ‘Almaz’ (Sumber: Tempo)

SUV Wuling ‘Almaz’ Diluncurkan pada Semester Pertama Tahun 2019 ?

Beberapa saat yang lalu, Wuling mengunggah tampang dan interior yang diduga adalah SUV Almaz. Desain interiornya berbeda dengan modelnya yang pernah ditampilkan di GIIAS 2018. Namun tampangnya tidak jauh berbeda.

Apalagi dalam foto tersebut Wuling membubuhkan caption tentang pemesanan bisa dilakukan. Ini disinyalir bahwa waktu peluncurannya sudah semakin dekat. Tapi kapan tepatnya?

Wuling mengatakan bahwa SUV Almaz tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat. Namun produsen mobil asal China ini mengatakan bahwa Almaz akan dirilis pada semester pertama tahun 2019. Mungkin sekitar bulan Januari-Maret, waktu yang sama ketika Cortez diluncurkan pada semester pertama tahun 2018 lalu.

Hingga kini Wuling hanya memiliki dua model, Confero dan Cortez, yang sama-sama MPV. Sepertinya Wuling mulai melirik segmen SUV yang cukup berpotensial, mengingat segmen ini juga memiliki banyak peminat di Indonesia layaknya MPV. Namun ‘Almaz’ harus siap menghadapi rival terberatnya, mulai dari Fortuner, Pajero Sport, sampai Terra.

Be the first to comment

Leave a Reply