Aneh, Valentino Rossi Pembalap Terburuk 2018 Versi Spanyol !

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi Pembalap Terburuk 2018 Versi Spanyol. Musim 2018 Valentino Rossi menyelesaikan tanpa kemenangan. Namun dengan konsistensi dan usaha gigihnya masih mampu menduduki peringkat ketiga dunia. Jika Rossi terpuruk sebaliknya kondisi Marc Marquez yang berhasil pertahankan mahkota, Gelar Dunia ke-7 kalinya dengan disambut kemegahan yang luar biasa di Spanyol, dia begitu mendominasi.

Setiap akhir tahun, seperti biasanya banyak surat kabar penting merilis jajak pendapat untuk memilih karakter pembalap tahun ini. Surat kabar Spanyol Marca meluncurkan jajak pendapat untuk memilih pembalap MotoGP terbaik musim 2018. Pastinya bisa ditebak siapa yang menduduki peringkat pertama dan dia adalah juara dunia 2018 Marc Marquez.

Valentino Rossi Pembalap Terburuk 2018 Versi Spanyol

Alex Rins dan Alvaro Bautista menempati posisi kedua dan ketiga dan “naik podium” dengan Marquez.  Di urutan keempat ada Jorge Lorenzo diikuti oleh Andrea Dovizioso dimana merupakan pembalap Italia yang pertama muncul di pooling. Kemudian Italiano Danilo Petrucci dan Andrea Iannone masing-masing berada di urutan 17 dan 19. Namun peringkat terendah dari semua pembalap versi Spanyol ditempati Valentino Rossi. itu artinya dia adalah pembalap terburuk tahun 2018..

Bisa jadi semua akibat gesekan yang terjadi antara Valentino Rossi dengan publik Spanyol sehubungan dengan “clash” dengan Marc Marquez selama beberapa tahun terakhir. Tentu saja di Spanyol banyak juga penggemar Rossi dan beberapa media merasakan hal aneh melihatnya berada di Posisi terakhir dalam peringkat pembalap tahun ini. Bahkan peringkat tiga dunia tidak mengubah posisinya di jajak pendapat publik Spanyol itu.

Be the first to comment

Leave a Reply