Ini yang Membuat Valentino Rossi Disarankan Berhenti Membalap !

RiderTua MotoGP –  Valentino Rossi dengan segala kekurangan pada motor Yamaha berhasil menduduki peringkat tiga dunia. Dengan menghadapi lawan yang jauh lebih muda tentunya pencapaian ini adalah luar biasa. Namun ada hal yang menarik bahwa banyak pihak yang menyangsikan kemampuan rider tua itu  saat ini. Dan ini yang membuat Valentino Rossi disarankan berhenti membalap..

Ini yang Membuat Valentino Rossi Disarankan Berhenti Membalap

Valentino Rossi terakhir menang di Assen 2017 dan Maverick menang tahun ini di Australia. Menurutnya  Rossi melakukan kesalahan pada setingan motor di Australia dan pemilihan ban, hal itu diketahui setelah balapan. Setiap kali Rossi kalah, orang-orang mengatakan kepada Rossi bahwa dia sudah selesai, habiss… Valentino Rossi sudah sering mendengar hal itu 10 tahun terakhir. Jadi akibat jarang menang itulah banyak yang mencibir dan mengatakan Rossi sudah selesai dan artinya tidak membalap lagi..

Cedera dan mudah lelah

Rossi melanjutkan bahwa kenapa dia tidak bisa menang. Menurutnya mereka banyak masalah di Misano dan Aragon. Secara fisik Rossi justru lebih bugar pada tahun 2018 dibanding 2017. Pada 2017 dia alami patah kaki dan kadang-kadang pada akhir balapan dia lelah. Rossi pun dengan jujur mengatakan bahwa kelelahan itu kadang-kadang terjadi bahkan sebelum cedera, itulah sebabnya dia melatih lebih banyak lagi musim dingin yang lalu dengan ditemani pembalap muda anak didiknya sebagai motivator. Tapi benarkan Rossi sudah habis dan tidak pantas balapan? Kita lihat saja dua tahun kedepan ( tuttomotoriweb.com, 23/12/18)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives