Valentino Rossi Lebih Ganas dari Marc Marquez !

RiderTua MotoGP – Dalam sebuah acara bertajuk “No Concession” yang disiarkan di Youtube, Johann Zarco kembali mengungkapkan pengalamannya di MotoGP. Dalam program yang berdurasi 45 menit pembalap Perancis itu berbicara tentang karirnya dan yang paling menarik tentang bintang-bintang dari kelas MotoGP saat ini Marc Marquez dan Valentino Rossi. Membandingkan dua pembalap top saat ini dan pendapatnya Valentino Rossi lebih ganas dari Marc Marquez…


rekor semusim Rossi atau Marquez yang sulit dipecahkan

Johann Zarco kini merasakan sendiri bertarung dengan kedua pembalap papan atas itu. Dan dengan motor yang paling balans ( walau bukan tercepat) saat ini yaitu Yamaha M1. Dia mampu bertarung di barisan depan..

Valentino Rossi Lebih Ganas dari Marc Marquez

Seperti dilansir paddock-gp.com(15/12/18) Johann Zarco menjelaskan saat ditanya oleh Michel Turco. Pertanyaannya tentang mana yang paling ganas dari Rossi dan Marquez… Johann Zarco mengatakan Valentino lebih ganas. Karena dia adalah pembalap dengan gaya mengerem yang terkuat saat ini ( Hard Brake). Sedangkan menurutnya Marc lebih kurang sama dengan rata-rata pembalap lainnya ( tidak ganas) jadi dia yang terganas kedua setelah Valentino Rossi. Karena dia tahu bahwa pada titik tertentu performa akan turun atau jatuh dan dia akan melaju meninggalkan lawan di depan (ngacir). Memang saat ini Valentino tidak memiliki motor yang sekompetitif dulu. Sehingga gaya balap ganasnya tidak keluar.. Namun benar tidaknya pendapat Johann Zarco dan sesuai dengan kenyataan atau tidak. Yang penting itu adalah pendapatnya..

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives