Kenapa Gelar Dunia Ke-10 Valentino Rossi Tidak Penting Lagi Baginya ?

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi jalani salah satu musim paling rumit dalam karirnya. Semua bersumber pada masalah teknis Yamaha. Faktanya dia harus menutup musim ini dengan minus kemenangan dengan Yamaha M1. Dan kini tujuan gelar ke 10-nya sepertinya memudar. Kenapa gelar dunia Ke-10 Valentino Rossi tidak penting lagi baginya ?

Namun meskipun didera masalah ini, Rossi telah mendapatkan kepuasan dengan menududuki peringkat 3 dunia dan yang terbaik dari Yamaha. Baginya masih ada 2 tahun lagi kontrak di mana dia akan mencoba memenangkan beberapa balapan lain mengambil beberapa kepuasan dan beberapa rekor.

Gelar Dunia Ke-10 Valentino Rossi Tidak Penting Lagi Baginya

Seperti dilansir oleh motorsport-total.com(07/12/18) Valentino Rossi menyatakan. “Jujur, Saya belum memutuskan apakah ini akan menjadi kontrak terakhir saya. Tapi sekarang saya tidak terlalu memikirkannya. Saya hanya ingin bekerja keras di musim dingin untuk menjadi kompetitif di 2019. Saya akan sangat senang jika saya bisa memenangkan gelar kesepuluh, tetapi pada akhirnya itu hanya angka, dan itu tidak terlalu penting lagi “. 

Membantah….

Namun beberapa waktu kemudian Valentino Rossi memberikan pernyataannya sebagai klarifikasi. “Tentu saja saya ingin berjuang lagi untuk menang, tetapi gelar kesepuluh bukanlah tujuan saya, itu berasal dari media ( bukan saya).” Jadi rupanya Rossi memiliki ide yang jelas tentang masa depannya dan hanya ingin terus bersenang-senang di atas Yamaha-nya mencoba memenangkan sebanyak mungkin balapan. Mungkin lebih dari menyegel gelar kesepuluh nya dan ada rekor lain yang dia kejar yaitu untuk mengumpulkan rekor 123 kemenangan. Dimana sekarang dipegang oleh Giacomo Agostini yang hanya selisih 8 kali saja.

Be the first to comment

Leave a Reply