Valentino Rossi dan Maverick Vinales Sering Berselisih Pendapat !

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi dan Maverick Vinales sering berselisih pendapat !. Andrea Dovizioso menutup tes Valencia dan Jerez dengan perasaan puas. Kesan pertama untuk persiapan musim 2019 lebih dari bagus. Walaupun kegiatan tidak berhubungan dengan balapan, namun dia telah berhasil menggalang dana dan mengumpulkan setiaknya 8,148 euro untuk Bryan Toccaceli, seorang pembalap muda yang alami penurunan motorik atau fungsi sensorik dari gerak tubuh setelah kecelakaan.

Acara tersebut merupakan serentetan kegiatan Dovi karena setelahnya dia ikuti juga balap 100 Km Champions di Peternakan Rossi di Tavullia. “Vale mengundang saya setiap tahun, dan dalam akhir pekan prioritas saya adalah motorcross”.

Dovizoso mulai musim depan akan bergabung dengan Danilo Petrucci. Namun saat ini kolaborasi antara keduanya sudah dimulai. Sepertinya bos Ducati sudah menentukan tugas dari kedua pembalap. Dovizioso diproyeksikan membawa gelar dunia sedangkan Petrucci diharapkan tidak membayangi dia. Kondisi yang cukup berbeda pada masa Jorge Lorenzo … “Kami mencari cara untuk bekerja bersama di trek, mungkin bahkan di luar lintasan. Kami membicarakannya, dan itu bisa masuk akal”.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Sering Berselisih Pendapat

Pada musim balap 2019 banyak yang mengharapkan kembalinya tim Yamaha ke puncak, yang juga bisa berebut gelar dengan Andrea Dovizioso dan Ducati. “Bagi saya (Rossi dan Vinales) tampaknya berada dalam krisis. Valentino menjalankan dan menangani tes dengan cara yang sama sekali berbeda dari Maverick. Pendapat mereka berdua sering sumbang”.

Be the first to comment

Leave a Reply