Maverick Vinales Yakin Yamaha M1 2019 adalah Motor Juara Dunia!

RiderTua MotoGP – Maverick Vinales yakin Yamaha M1 2019 adalah motor juara dunia. Setelah dua musim yang sulit di Yamaha tampaknya kini sedikit titik terang ada di garasi Maverick Vinales. Pembalap Spanyol dalam tes pra-musim pertama ini tampaknya telah menemukan harapan baru yang telah hilang. Mesin baru Yamaha tampaknya memenuhi keinginan rider Spanyol yang bertujuan untuk mampu bertarung di depan.

Maverick Vinales Yakin Yamaha M1 2019 adalah Motor Juara Dunia

Seperti dilansir Motorsport.com(30/11/18) Maverick Vinales berkomentar pada tes dua hari itu. “Saya telah menunjukkan bahwa motor ini kompetitif untuk memenangkan gelar. Kami telah terbukti sangat kompetitif. Baik di Valencia dan di Jerez saya melakukan pekerjaan dengan baik dan saya konstan. Saya pikir saya telah menjelaskan bahwa dengan mesin baru itu kami sama kompetitifnya dengan pembalap yang terbaik “.

Pembalap Spanyol itu melanjutkan bahwa pada akhir tes Sepang tidak akan ada banyak waktu kemudian, untuk itu timnya perlu membangun mesin baru. Yamaha harus membuat keputusan terbaik yang mungkin. Menjadi begitu dekat dengan Honda dan Ducati yang kompetitif. Tim Yamaha masih harus menemukan cengkraman lebih, mengatur elektronik, kontrol traksi, power dan pengiriman daya.

Akhirnya Maverick Vinales menyimpulkan bahwa Yamaha membuat lompatan besar ketika mereka berhasil meningkatkan motor secara mekanis. Dia berharap mereka membawa sesuatu yang baru ke Sepang. Namun berita baiknya Yamaha sangat kompetitif dengan ban bekas. Vina tidak pernah kuat di trek Sepang, sementara tahun ini dia berhasil memacu motor dengan baik.

1 Comment

Leave a Reply