Ducati Ingin Meluncurkan Jajaran Motor Terbarunya di Indonesia

RiderTua Motor – Sejak pameran EICMA 2018 digelar pada awal November lalu, banyak produsen sepeda motor yang memamerkan produk andalannya. Tak terkecuali Ducati yang mengenalkan empat model dan dua varian terbaru di kota mode dunia Milan, Prancis. Ducati ingin meluncurkan jajaran motor terbarunya di Indonesia.

Baca juga: Ducati Umumkan Superbike Panigale V4R Bergaya MotoGP

Ducati Ingin Meluncurkan Jajaran Motor Terbarunya di Indonesia

Empat motor tersebut yaitu Panigale V4 R, Diavel 1260, Hypermotard 950, dan Multistrada 950 S. Untuk varian terbaru ditujukan untuk model Panigale V4 S Corse dan Monster 821 Stealth. Kehadirannya cukup dinanti oleh para pecinta otomotif roda dua.

Ducati di Indonesia memang tak setenar di negara lainnya. Meskipun begitu, Ducati tetap akan terus berjualan di Tanah Air walau mendapat persaingan ketat dari produsen moge lainnya. Hal ini termasuk dalam mendatangkan berbagai produk terbaru.

Ducati menuturkan bahwa Multistrada, Diavel, Panigale, dan Hypermotard memiliki potensi yang lebih besar untuk bersaing di Indonesia. Ini karena keduanya mendapat reputasi cukup baik dari konsumen. Sehingga dengan kehadiran model terbaru ini akan semakin mempertegas kehadirannya.

Hypermotard 950 hadir dengan membawa perubahan besar pada performa, kelincahan, dan kemudahan pengendaliannya. Panigale V4 R merupakan motor dengan gaya khas MotoGP yang sangat kuat. Ini karena motor ini menggunakan mesin Desmosedici Stradale yang bisa membuat motor ini melaju kencang.

Sementara Diavel 1260 hadir sebagai generasi kedua ini banyak dikagumi karena model dan performa yang menarik. Multistrada 950 juga sudah diperbarui dengan membawa berbagai teknologi canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan motor ini.

 

1 Comment

Leave a Reply