Honda RC213V Dibuat untuk Marquez Bukan Jorge Lorenzo ?


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Fakta bahwa Honda RC213V tampaknya dibuat untuk Marquez sepertinya menjadi rahasia umum. Sebuah media Jerman menuliskan hal seperti itu. Walau sebatas analisa namun secara logika Marc memang pembalap utama yang menjadi fokus pengembangan motor Honda. Sehingga disisi Lorenzo ini adalah wilayah baru baginya… Honda RC213V dibuat untuk Marquez bukan Jorge Lorenzo ?

Honda RC213V Dibuat untuk Marquez Bukan Jorge Lorenzo

Namun Lorenzo merasa tidak khawatirkan hal itu, “Saya adalah penggemar motor besar dan selama bertahun-tahun saya telah melihat banyak video dan membaca banyak makalah dan majalah. Ketika Eddie Lawson pindah dari Yamaha ke Honda, semua orang mengira dia tidak akan pernah bisa menang dengan sepeda motor yang begitu agresif. Namun demikian dia berhasil memenangkan kejuaraan, ” Ungkap Lorenzo dengan percaya diri, namun dia juga akui bahwa pasti membutuhkan periode tertentu penyesuaian dan sosialisasi dengan motor barunya.

Pembalap yang kuat adalah yang cepat di setiap jenis sepeda motor

Jorge Lorenzo berujar bahwa dia tidak mengatakan bahwa akan memenangkan kejuaraan di tahun pertama dia bersama Honda. Karena jika juara itu akan menjadi sebuah keajaiban. Yang dia katakan adalah bahwa dia akan melakukan segalanya dengan cepat dengan sepeda barunya. Pembalap yang kuat adalah yang cepat di setiap jenis sepeda motor.

Dengan Ducati Lorenzo berhasil menang di Mugello, Barcelona dan Red Bull Ring. Dan siap mengalahkan Marc Marquez pada balapan pertama musim ini di Qatar, tetapi akan menjadi keajaiban jika itu benar…

Sekali lagi mengalahkan Marquez di tahun pertama akan sulit, bahkan jika itu sebuah keajaiban dan hal-hal tak terduga dapat terjadi. Tapi Lorenzo akan pergi dengan kerendahan hati dan kemauan untuk bekerja dalam petualangan baru ini di Honda. Jorge menyadari bahwa akan sulit untuk menjadi kuat di Honda. “Kemungkinan besar saya harus bertarung di Losail, Qatar bukan hanya untuk menang, tetapi juga untuk meraih podium atau mencapai posisi 5 besar. Tapi saya akan melakukan yang terbaik.” .. Apakah Lorenzo merasa motor Honda memang bukan dibuat untuknya kedepan.. Dan pengembangan tetap berdasarkan karakter balap Marquez…? )…

Be the first to comment

Leave a Reply