Masuk Akademi VR46 Milik Valentino Rossi Gratis Tapi Harus Lakukan Ini.. !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Italia kini sedang bersuka sambut juara dunia Moto2 mereka Pecco Bagnaia dari sekoalh balap VR46. Sebelumnya keberhasilan yang sama ditorehkan oleh anak didik Valentino Rossi meskipun dengan tim lain ( bukan VR46) Franco Morbidelli telah membawa pulang mahkota kejuaraan dunia dalam kategori yang sama. Dan ini fakta masa depan pembalap Italia di MotoGP ada di tangan Valentino Rossi…Masuk Akademi VR46 milik Valentino Rossi gratis tapi harus lakukan ini…

Hingga detik ini tidak kurang dari 11 pembalap muda yang dalam semua kategori Kejuaraan Dunia MotoGP berada di sana. Valentino Rossi memutuskan untuk membuka sekolah semacam ini untuk menumbuhkan talenta muda Italia. Tujuan utamanya adalah membimbing mereka dalam perjalanannya menuju MotoGP. Disisi lain ada ikatan kontrak dengan pabrikan Yamaha yang menyediakan perlengkapan sepeda motor dan magang sebagai bakat muda untuk wilayah Asia (Young Asian Talent).

VR46-Riders-Academy-at-MotoRanch

Masuk Akademi VR46 Milik Valentino Rossi Gratis Tapi Harus Lakukan Ini

Carlo Casabianca, pelatih Valentino Rossi melalui halaman web Riders Magazine(07/11/18)  mengungkapkan bahwa semua pembalap yang bergabung dengan Akademi sepenuhnya tanpa biaya alias gratis. Namun ketika pembalap bertalenta ini mulai menang maka mereka diharuskan membayar VR46 10% dari penghasilan mereka. Uang ini, bagaimanapun, digunakan sebagai biaya atau anggaran untuk membantu para lulusan baru yang tiba nanti di Akademi.

Istilahnya Valentino Rossi memberikan modal awal, pengalamannya dan tempat latihan di peternakan yang terkenal untuk menumbuhkan bakat muda di bawah bayang-bayang seorang The Doctor ( Motivator). Singkatnya, masa depan balap sepeda motor Italia tampaknya tepat berada di tangan Valentino. Sayangnya fakta di lapangan menunjukkan pembalap berbakat saja tidak cukup untuk menembus Kejuaraan Dunia.

Yamaha anak emaskan Tim Rossi VR46 dibanding Tech3 untuk tim satelitnya kedepan.

Hal lain yang dibutuhkan adalah uang untuk membiayai diri sendiri di saat-saat pertama karier. Namun dengan dukungan Valentino Rossi atau mereka punya label sebagai murid VR46 tentunya memberikan kepercayaan kepada sponsor untuk mendukung pembalap berbakat itu… Atas rekomendasi VR46…

Be the first to comment

Leave a Reply