Valentino Rossi dan Yamaha Jalani Impiannya Selama 15 Lap Saja !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Suasana hati Valentino Rossi kurang baik setelah apa yang terjadi kemarin. The Doctor jatuh ketika dia memimpin perlombaan dan sedang mempersiapkan untuk duel dengan Marc Marquez yang hampir saja terjadi.  Sebuah indikasi performa Yamaha M1 yang kompetitif untuk musim depan… Namun biar bagaimanapun Valentino Rossi dan Yamaha jalani impiannya selama 15 lap saja…

Valentino Rossi dan Yamaha Jalani Impiannya Selama 15 Lap Saja

Seperti dilansir oleh Motorsport-total.com(05/11/18) Valentino Rossi berkomentar tentang apa yang terjadi, “Saya sangat senang dengan balapan ini karena itu balapan terbaik saya musim ini. Saya puas karena selama lebih dari 15 lap saya telah menjalani mimpi saya. Ini adalah kesalahan pertama saya musim ini, tetapi itu terjadi pada waktu yang salah “.

Valentino merasa hancur karena jatuh dan nol poin, hasil ini membuat frustrasi. Karena sangat penting untuk memperjuangkan tempat kedua ( Runner Up). Yamaha masih harus memeriksa apa yang terjadi. Rossi sudah melakukan semua dia sudah berada pada batas atas ( limit) motor Yamaha dan roda belakang selip terlalu banyak .


Valentino Rossi kemudian berbicara tentang taktik yang ingin dia gunakan,  “Tujuan saya adalah agar Marc bisa mengejar saya selama mungkin, tetapi saya tidak memiliki strategi nyata. Dalam hal apapun itu sangat disayangkan bahwa saya akhirnya jatuh. Bagi saya masalah dengan sepeda motor belum dipecahkan dan kami harus tetap bekerja. Dalam 4 balapan terakhir kami memiliki sesuatu yang baru yang telah membantu kami sedikit, tetapi ini adalah sesuatu yang murni masalah mekanis. Di sini kami hanya membuat perubahan kecil”.

Akhirnya Valentino Rossi menyimpulkan bahwa Yamaha masih dalam kesulitan di lap terakhir. Maverick juga menderita hal yang sama di Australia…

Be the first to comment

Leave a Reply