Valentino Rossi : Trek Sepang Sulit dan Vinales yang Keluar dari Krisis


ktm indonesia

RiderTua MotoGP –  Pasca kemenangan luar biasa di sirkuit Phillip Island, tim MotoGP Yamaha Movistar semakin termotivasi untuk kembali ke podium di Sepang akhir pekan depan. Balapan ketiga berturut-turut dimana lintasan memiliki suhu tinggi dan dengan tingkat kelembaban yang sangat tinggi pula. Valentino Rossi trek Sepang sulit dan Vinales yang keluar dari krisis..

Catatan Valentino Rossi di Sepang Malaysia dengan kemenangan pada tahun 2001, 2003, 2004, 2006, 2008 dan 2010. Mendapatkan tempat kedua pada tahun 2002, 2005, 2014 dan 2016 dan menang di tempat ketiga pada tahun 2009 dan 2015. Akhir pekan ini dia berharap untuk menambah hasil bagus lainnya. Mencoba memperkuat posisinya di tempat ketiga di klasemen dengan jarak 15 poin dari Vinales. Dilansir tuttomotoriweb.(31/10/18) Rossi berujar,

“Sayangnya di Australia saya kehilangan poin penting untuk kejuaraan dan saya sangat kecewa, tapi saya senang untuk Maverick dan untuk Yamaha. Sekarang kami harus fokus pada balapan ketiga dan terakhir di luar negeri di Sepang dan itu akan menjadi penting untuk memiliki akhir pekan yang baik. Kami harus terus bekerja keras karena kami harus kompetitif di setiap balapan. Sepang bukan salah satu trek favorit kami ( trek Sepang sulit ), tetapi kami akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik yang mungkin. ” .

Jadi intinya Valentino Rossi melihat trek Sepang adalah trek yang sulit. Kemungkinan untuk memang sulit walau kondisi saat balapan akan beda antara tahun ini dan sebelumnya. Yang jadi masalah adalah Maverick Vinales sudah keluar dari krisis dan siap ganggu posisi Rossi di peringkat tiga dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply