Ducati Rilis Tiga Motor Terbaru di Indonesia Simak Harganya


ktm indonesia

(Foto: Ducati)

RiderTua Motor – Entah mengapa Ducati tidak terlalu populer di Indonesia layaknya merek sepeda motor lainnya. Seolah-olah Ducati tidak pernah ada di Tanah Air selama ini. Mungkin karena semua produknya merupakan motor kelas premium yang notabene pasti berharga sangat mahal, jadi tidak banyak konsumen yang mampu membelinya. Karena itulah produsen motor Eropa ini berusaha menunjukkan eksistensinya. Dan kabarnya, Ducati rilis tiga motor terbaru di Indonesia simak harganya.

Baca juga: Ducati Pamerkan 3 Varian Scrambler di Intermot 2018
(Foto: Ducati)

Ducati Rilis Tiga Motor Terbaru di Indonesia Simak Harganya

Melalui PT Garasindo Euro Sport (GES), Ducati akan hadirkan tiga motor di Indonesia. Yaitu Multistrada 1260 S, Monster 821, dan Scrambler 1100 Sport. Sepertinya Ducati ingin kembali eksis berbisnis di Indonesia setelah sekian lama tak muncul di publik.

Ducati Indonesia mengatakan bahwa mereka sudah memperbaiki semuanya. Entah apa yang dimaksud, tetapi Ducati sudah mempersiapkan segalanya untuk bisa kembali berjualan. Seperti menambah jaringan penjualan serta menyiapkan produk dan suku cadang.

Tahun depan Ducati akan menambah tiga sampai lima jaringan penjualan di luar Jakarta, targetnya yaitu Jawa Timur dan Bali. Ducati Indonesia memutuskan untuk seterusnya bisa tetap eksis di Tanah Air. Tentunya mereka sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi kompetitor, termasuk menambah jajaran produk dan jaringan penjualan.

Multistrada 1260 S, Monster 821, dan Scrambler 110 Sport dikatakan bisa mewakili tipikal pengendara dan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Sehingga Ducati bisa diterima dengan baik oleh konsumen, tentu ketiga produk ini diharapkan bisa bersiang dengan baik di kelasnya.

(Foto; Ducati)

Harga

Untuk harga, Ducati Multistrada 1260 S dibanderol Rp 878,9 juta, Monster 821 dihargai Rp 484 juta dan Scrambler 1100 Sport dibanderol Rp 636, 9 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply