Bikin Kaget ! Angsa Hitam Ikut Balapan MotoGP Phillip Island di Australia


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Angsa Hitam ikut balapan MotoGP Phillip Island di Australia. Hari pertama latihan bebas Grand Prix Phillip Island – Australia diwarnai dengan kejadian menarik. Bukan perihal balapan namun menyeberangnya seekor angsa hitan di lintasan balap di dekat laut itu. Memang interaksi dan gangguan hewa di sana bukan hal yang asing bahkan burung camar sering jadi korban keganasan kecepatan motor prototipe itu.


Memang untuk pembalap banyak insiden jatuhnya beberapa rider. Menjadi korban kondisi trek yang licin dan berangin itu. Beberapa dari mereka jatuh dan dialami oleh semua kategori Moto2, Moto3 dan MotoGP. Yang paling serius dialami Cal Crutchlow yang membuat mematahkan pergelangan kaki kanannya.

Kenapa hewan bisa masuk sirkuit Phillip Island..?

Sirkuit Phillip Island terletak di bagian selatan pulau Australia kecil di mana ada dua cagar alam yang penting. Taman Margasatwa Phillip Island (Phillip Island Wildlife Park ) dan Taman Alam Phillip Island (Phillip Island Nature Park). Dimana merupakan tempat lebih dari seratus spesies hewan asli yang tinggal bersama. Dan banyak dari mereka berkeliaran dengan bebas di sekitar sirkuit. Masalahnya adalah ketika ada kompetisi motor dan hidup mereka dalam bahaya serius jika “ikut balapan”. Seperti dilansir mundodeportivo.com(26/10/18)

Angsa Hitam Ikut Balapan MotoGP Phillip Island di Australia

Pada hari pertama ini adalah salah satu contoh hewan yang melintasi trek secara diam-diam. Seekor angsa hitam Australia dan beberapa walabi, hewan berkantong semacam kangguru. Tetapi bagian terburuk adalah burung camar yang telah ditabrak selama FP2 Moto3 dan akhirnya berdampak pada motor Marco Bezzecchi. Weleh.. hewan-hewan kok juga penggemar balap ingin nonton balapan tapi gak mau bayar alias gratisan..

Be the first to comment

Leave a Reply