Royal Enfield Luncurkan Motor Bermesin Dua Silinder di India


ktm indonesia

royal enfield interceptor INK 650 dan continental GT 650 EICMA 2017 milan italia
royal enfield interceptor INK 650 dan continental GT 650 EICMA 2017 milan italia

RiderTua Motor – Sebelumnya Royal Enfield mengenalkan motor bermesin dua silinder terbaru pertamanya di California, Amerika Serikat. Motor tersebut yaitu Interceptor 650 dan Continental GT 650. Kini motor tersebut diluncurkan di India. Royal Enfield luncurkan motor bermesin dua silinder di India.

Baca juga: Inilah Harga Royal Enfield Interceptor dan Continental

Royal Enfield Luncurkan Motor Bermesin Dua Silinder di India

Motor tersebut baru bisa dihadirkan di India pada pertengahan November atau awal Desember nanti. Meskipun begitu, salah satu dealer Royal Enfield di Bangalore, India, sudah membuka inden untuk motor ini. Konsumen tinggal membayar sekitar Rp 20 juta sebagai ‘tanda jadi’.

Konsumen yang melakukan pemesanan awal tentu mendapat keuntungan. Yaitu nantinya akan mendapat layanan prioritas, seperti akan mendapat unitnya terlebih dahulu termasuk pengirimannya. Lalu apakah motor ini akan sambangi Indonesia?

Royal Enfield Indonesia belum memastikan kehadiran Interceptor 650 dan Continental GT 650 di Tanah Air. Namun CEO Royal Enfield, Siddharta Lal, mengatakan bahwa kedua motor berkapasitas 650 cc tersebut akan hadir awal tahun 2019 mendatang. Tentu ini merupakan kabar baik bagi pecinta motor asal India ini.

Interceptor 650 dan Continental GT 650 dijual di Amerika dengan banderol mulai 5.799 dolar AS (Rp 86,5 juta) sampai 5.999 dolar AS (Rp 89,4 juta). Harganya juga bervariasi tergantung warna motor tersebut, mulai dari custom dua warna, warna solid, sampai chrome. Kedua motor ini sudah dilengkapi dengan rem ABS, garansi 3 tahun tanpa batasan jarak, serta road side assistance gratis.

 

Be the first to comment

Leave a Reply