Maverick Vinales Minta Yamaha Membuat Sepeda Motor Sesuai Gaya Balapnya


ktm indonesia

Michelin Bilang Masalah Yamaha Pada Elektroniknya

RiderTua MotoGP – Maverick Vinales Minta Yamaha Membuat Sepeda Motor Sesuai Gaya Balapnya. Maverick Vinales seperti tenggelam setelah Grand Prix Jepang terakhir. Akhir pekan di Motegi dimulai dengan perasaan yang baik di sesi latihan bebas Jumat (Johann Zarco dan Maverick Vinales). Sementara Valentino Rossi alami kesalahan teknis di sektor ban dan dia tidak bisa merasa benar-benar nyaman di Jepang.

Pada sesi kualifikasi Sabtu Johann Zarco lalukan dengan luar biasa, start di posisi kedua di grid. Sementara Vinales (7) dan Rossi (9) dimana masalah Yamaha kembali muncul. Namun dalam balapan Rossi melaju dengan baik dan berada di tempat kelima diparuh pertama. Kemudian sedikit demi sedikit motornya mulai kehilangan daya cengkeraman dan hanya mampu finis keempat. Itupuan karena crash Dovizioso dan Iannone. Namun demikian hal buruk dialami Vinales. Dia kehilangan tiga posisi saat start dan selesai di tempat ketujuh di belakang Zarco.

“Kami sedikit menderita di semua area, set-up motor yang kurang bagus. Kita memiliki dua motor dengan paket yang satu seperti Buriram dan lainnya dengan setingan yang berbeda. Kami mengambil konfigurasi baru ( tidak seperti di Thailand) untuk balapan dan hasilnya sangat buruk.” Kata Vinales dilansir .tuttomotoriweb.com(23/10/18)..

Maverick Vinales Minta Yamaha Membuat Sepeda Motor Sesuai Gaya Balapnya

Baik Vinales maupun Valentino Rossi tahun ini memiliki kesempatan kecil untuk melawan Marc Marquez. Menurutnya sangat sulit, bahkan tidak mungkin. Tim harus bekerja keras jika ingin memenangkan kejuaraan. Yamaha harus fokus pada pembalap seperti Vinales dan mencoba membuat sepeda motor sesuai gaya balap dia, katanya…  Rupanya Yamaha-Iwata harus punya dua motor yang sama sekali beda antara Rossi dan Vinales jika keinginan rider Spanyol ini diikuti.  Vinales yakin performa Yamaha yang terlihat di Thailand adalah fatamorgana dan percaya bahwa Yamaha lebih buruk daripada balapan pertama. Jadi apakah Yamaha akan buat motor khusus buat Vinales.. ?

Be the first to comment

Leave a Reply