Inilah Gerakan Terlarang Marc Marquez yang Buat Bahunya Terkilir



RiderTua MotoGP – Gerakan terlarang Marc Marquez yang buat bahunya terkilir. Marc Marquez akan menjalani operasi pada bulan Desember mendatang. Pembalap Spanyol mengkonfirmasi saat seri Jepang niatnya untuk melakukan operasi yang ditangani oleh Dokter Xavier Mir di Natal tahun ini untuk memecahkan masalah bahu kirinya selama bertahun-tahun. Sebuah kondisi yang menyebabkan gangguan konstan setiap kali dia membuat gerakan yang sangat spesifik dengan bagian tubuh itu.

Rayakan Gelar Dunia di Jepang Bahu Marquez Terkilir

Gerakan Terlarang Marc Marquez yang Buat Bahunya Terkilir

Dilansir crash.net (21/10/18) Pada hari Minggu, selama perayaan gelar dunia ketujuhnya di Sirkuit Motegi, Marc harus merebahkan dirinya ke tanah setelah memeluk Scott Redding. Dibantu oleh saudaranya Alex dan pelatih fisiknya membantu meredakan sakitnya saat itu. Sebuah kondisi yang membuktikan urgensi dia harus segera menuju ruang operasi sesegera mungkin.

“Aku terkilir ketika aku memeluk Redding. Gerakan mundur ini seharusnya tidak saya lakukan (menggerakkan bahu kirinya dan lengannya ke belakang), tidak ada kendali di sana, aku memeluknya dan ketika dia bangkit, pundakku terkilir, untungnya ada dua penyelamat Jose dan Alex, karena ini bukan pertama kalinya saya mengalaminya, “kata juara lima kali MotoGP itu.

Gerakan terlarang Marc Marquez yang buat bahunya terkilir

Selama konferensi pers dengan media Spanyol, Marquez mengungkapkan bahwa tahun ini telah melakukan beberapa hal besar setelah menderita dislokasi bahu. Kebanyakan gerakan buruk dilakukan selama latihan off-road. Intinya karena pelatihan telah membuat Marc terkilir.

Untuk alasan ini, Marquez akan menggunakan istirahat musim dingin dua bulan dari tanggal 1 Desember untuk operasi bahunya. Dan diharapkan sembuh 100% dalam tes pertama tahun depan yang akan diselenggarakan di Sepang pada akhir Januari.

1 Comment

Leave a Reply