Kala Toyota Berkolaborasi dengan Adidas, Hasilkan Mobil Keren


ktm indonesia

(Foto: Tribunnews.com)

RiderTua Mobil – Bergabungnya antar dua atau lebih perusahaan yang bergerak dalam bidang yang sama mungkin sudah jamak terjadi. Namun apa jadinya jika yang bergabung itu dua perusahaan yang jauh berbeda bidangnya ?Yang satu merupakan perusahaan otomotif dan satunya merupakan perusahaan di bidang lifestyle. Kala Toyota berkolaborasi dengan Adidas, hasilkan mobil keren.

Baca juga: BMW Masih Bimbang Produksi Z4 Hasil Kerjasama dengan Toyota
(foto: OtoDriver)

Kala Toyota Berkolaborasi dengan Adidas, Hasilkan Mobil Keren

Yup, Toyota dan Adidas diketahui telah menjalin kerjasama dan berhasil melahirkan sebuah mobil keren. Sebuah Toyota C-HR istimewa hasil perkawinan kedua hadir di Thailand. Dengan mengusung tema ‘Distrupt to Create’, mobil ini punya warna yang mirip sama sepatu bikinan Adidas.

Mobil ini akan menampilkan dua desain warna yaitu hitam dan putih. Untuk warna hitam, bagian bawah dari bodi mobil akan diberi sentuhan warna putih. Dan begitu pula sebaliknya. Mobil yang berwarna putih akan mendapat warna hitam di bagian bawah. Yah, mirip sama sepatu Adidas !

Nuansa hitam putih juga bisa didapati pada desain pelek. Kedua mobil ini dilengkapi pelek berwarna hitam yang juga diberi aksen warna putih. Dipermanis dengan garis merah yang kontras di bagian bodi bawah dan grafis garis pada fender belakang dan pintu.

(Foto: OtoDriver)

Sementara untuk menunjukan kesepakatan kerjasama, emblem Adidas bisa ditemukan di bawah emblem C-HR dan pada pilar di samping lampu belakang. Apakah mobil yang sporty abiz ini dijual ? Sayang keduanya masih menutup rapat informasi mengenai hal ini.

Namun sisi baiknya, kolaborasi ini ternyata telah menghasilkan 1.200 set produk Adidas dengan embel-embel merek Toyota C-HR. Produk tersebut meliputi sepasang sepatu lari  Adidas Adizero Japan Boost, Jaket Climate Adidas dan backpack ukuran 30 liter.

Be the first to comment

Leave a Reply