Giacomo Agostini : Yamaha Menemukan Sesuatu di MotoGP Thailand ?


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Legenda balap Giacomo Agostini memberikan pendapatnya tentang kembalinya performa Yamaha di Thailand. Jika menurut Rossi Yamaha jangan terburu-buru menyimpulkan sesuatu, seperti masalah mereka sudah teratasi namun tidak demikian dengan Agostini. Menurutnya Yamaha menemukan sesuatu di MotoGP Thailand….


Giacomo Agostini diwawancarai saat menghadiri festival motorsport di Pegunungan Alpen. Bersamanya hadir juga Max Biaggi (47) dan bintang motocross Tony Cairoli (33). Agostini memulai karirnya di Trentino tahun 1961 di balapan gunung legendaris Trento-Bondone dengan motor Morini  175 cc dan memenangkan perlombaan setahun kemudian. Agostini kemudian membawa 122 kemenangan dalam balapan.

Dalam kesempatan itu Agostini memuji pembalap asal Italia Ducati MotoGP, Andrea Dovizioso

“Dovizioso membalap dengan sangat luar biasa bagus, dia membalap dengan profesionalisme dan tekad yang luar biasa. Saya memberinya nilai yang sangat bagus. Minggu lalu dia kalah balapan sejauh lima meter. Adapun Gelar Dunia akan sulit buat dia. Tapi yang penting adalah bahwa dia berjuang sampai akhir dan memasukkan emosi ke dalamnya seperti yang dia lakukan terakhir kali di Thailand. ” ungkap Ago seperti dilansir speedweek.com (14/10/18)..

Yamaha Menemukan Sesuatu di MotoGP Thailand

Yamaha Menemukan Sesuatu di MotoGP Thailand

Agostini juga mengomentari tentang Yamaha Movistar dan Valentino Rossi “Mereka sangat dekat dengan puncak. Saya harap penampilan Yamaha yang kuat di Thailand bukan hanya faktor sirkuit. Dimana kembalinya performa itu  yang ditunggu-tunggu oleh Yamaha. Tapi saya rasa tidak, Saya pikir mereka menemukan sesuatu. Kita sudah memiliki tontonan besar, dan jika kedua pembalap Yamaha ada di sana, tontonannya akan lebih menarik.”

Be the first to comment

Leave a Reply