Suzuki Targetkan di Barisan Depan Hingga Akhir Musim




RiderTua MotoGP – Suzuki targetkan di barisan depan hingga akhir musim. Davide Brivio, manajer tim Suzuki semakin memantapkan tujuan timnya tahun ini. Hal penting untuk diingat adalah tentang balapan di Aragon. Selain podium mereka buktikan bahwa mampu bertarung di garis depan dengan dua pembalap mereka.

Davide Brivio

Selain itu, kedua pembalap mereka selesai di tempat yang bagus setelah bertarung dengan pembalap papan atas di sebagian besar jalannya balapan. Mereka tidak dapat melarikan diri ( saat pembalap Suzuki mengejar) dan mampu mengikuti mereka dan tetap dekat dengan mereka sampai akhir. Ini adalah pencapaian luar biasa bagi tim. Andrea Iannone bahkan berhasil menyalipnya pada satu titik, tetapi dia tidak bisa tetap di posisi pertama. Bos Tim Suzuki senang dengan kinerja pengendaranya, sepeda motor dan tim.

Seperti banyak orang tahu, dan seperti yang bos tim balap Suzuki katakan, tahun depan mereka akan turun dengan sesuai regulasi yaitu tanpa “bantuan”.. Aturan yang sama ditetapkan tim papan atas yang lain. Hanya dengan tujuh mesin dan sejumlah tes terbatas. Mereka justru sangat senang karena dengan hal ini mereka ingin bertarung secara “adil”.

Seri selanjutnya yang membuat tim semangat adalah karena sirkuit yang cocok untuk Suzuki. Bisa jadi itu adalah trek di Phillip Island, tetapi Motegi juga baik bagi motor Suzuki tahun lalu. Mereka juga sering tampil bagus di Sepang. Tim Suzuki menjadi dekat dengan pembalap teratas.

Sekarang tujuan Tim tetap sama untuk seluruh musim ini. Mereka harus merebut podium di setiap kesempatan dan mencobanya. Mereka sudah melakukannya di Misano finish keempat dan kemudian di Aragon dengan tempat ketiga dan keempat. Jadi itulah tujuan mereka dan tim berharap dapat memenangkan podium lagi sebelum akhir musim !

Be the first to comment

Leave a Reply