Valentino Rossi Akan All Out dan Menang di Thailand


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Valentino Rossi akan All Out dan menang di Thailand. Valentino Rossi mengejutkan tim, penggemar dan bahkan dirinya sendiri dengan posisi kedua dalam kualifikasi pada MotoGP Thailand. Hasil yang tidak diharapkan pada saat itu. Dimana pencapaian itu terjadi di sirkuit yang tampaknya tidak cocok dengan karakteristik Yamaha M1.

Infonya ada beberapa ubahan pada unit kontrol Magneti Marelli (ECU) yang telah memungkinkan untuk meningkatkan rasio antara ban dan sepeda motor, menemukan senyawa yang tepat di kompon hard (ban jenis keras) untuk membidik catatan waktu teratas.

Berada diantara kelompok tertinggi dan terendah Valentino Rossi memiliki peluang besar untuk mampu berada di posisi ketiga besar saat balapan. Mengambil keuntungan dari situasi yang tidak menguntungkan dari Jorge Lorenzo. Dan tetap pertahankan posisinya di klaseman. Jorge Lorenzo sekali lagi dipaksa untuk melewatkan balapan karena cedera di FP2 setelah kecelakaan di Aragon.

Valentino Rossi Akan All Out dan Menang di Thailand

Balapan panas di Thailand diharapkan akan berlangsung sengit dengan hadirnya kembali Yamaha. Namun pastinya segala persiapan minggu ini tidak akan bisa membuat tim Yamaha tidur nyenyak. Dimana tim masih membutuhkan jawaban atas permintaan bantuan dari pabrikan Iwata. “Kami butuh bantuan dari Jepang karena kami sudah terlambat, sudah lama sejak kami tidak menang, tahun ini kami belum pernah menang dan ada banyak daerah di mana sepeda motor sering memberikan masalah. Saya jamin bahwa saya akan melakukan segalanya(All Out). Saya akan memacu motor sangat cepat dan saya berharap mereka berusaha karena dua tahun ke depan dan itu penting, karena saya ingin menjadi kompetitif “. Tutup valentino Rossi dilansir tuttomotoriweb. (06/10/18)

1 Comment

Leave a Reply