Komunitas Honda Malang dan Surabaya Gelar Aksi Bersih Pantai


ktm indonesia

RiderTua.com – PT MPM (Mitra Pinasthika Mulia) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT, mengadakan touring CB150R StreetFire Wisata Bahari menuju Pantai Kondang Merak pada hari Minggu, 30 September 2018 lalu. Acara ini diikuti oleh 70 anggota komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (Paham), Malang Streetfire Club, dan SEBAR Batu. Komunitas Honda Malang dan Surabaya gelar aksi bersih pantai.

Baca juga: Touring Kemerdekaan MPM 2018 Dengan PCX 150 ‘R’

Komunitas Honda Malang dan Surabaya Gelar Aksi Bersih Pantai

Touring dimulai di MPM Sukun yang berlokasi di Jalan S Supriyadi Sukun, Malang. Kemudian anggota touring melintasi berbagai medan jalan mulai dari jalan perkotaan, pegunungan, sampai jalan makadam menuju Pantai Kondang Merak. Sesampainya di lokasi, berbagai kegiatan dilakukan seperti Fun Games yang dapat mempererat hubungan antar anggota komunitas serta kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) yaitu melakukan aksi bersih-bersih pantai.

Kegiatan ini tak hanya dilakukan oleh komunitas Honda Malang saja. Anggota komunitas Honda Surabaya juga mengadakan acara ini, yang berlokasi di Pantai Wisata Bahari Lamongan.

 

Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan lokasi pantai sebagai tujuan wisata. Memang nama Pantai Kondang Merak tidak setenar pantai lainnya yang ada di Malang. Selain itu, touring ini juga membuktikan ketangguhan CB150R StreetFire dalam melewati berbagai medan yang beragam, tetapi tetap nyaman dikendarai.

Lanjutnya, Fariz merasa senang dengan adanya kegiatan touring ini. Selain lebih memperat tali persaudaraan sesama anggota komunitas, acara yang diadakan juga menarik. Memang medan jalan yang dilalui cukup menantang, tetapi perjalanan terasa asyik dengan menikmati pemandangan kece sepanjang jalur menuju pantai.

Be the first to comment

Leave a Reply