Balapan Thailand Belum Dimulai Rider Yamaha Ini Ngeper Duluan


RiderTua MotoGP – Balapan Thailand belum dimulai rider Yamaha ini ngeper duluan. Adalah Vinales yang kecewa setelah melihat penampilannya di MotoGP Aragon. Pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales agak down setelah seri Aragon pada hari Minggu dimana dengan susah payah dia hanya mampu selesai di posisi ke-10.

Tidak hanya satu, tapi rider Yamaha lainnya Valentino Rossi juga berjuang sepanjang akhir pekan. Maverick Vinales tertatih- tatih di sesi kualifikasi yang akhirnya lolos dari Q1 dan masuk ke 10 besar dalam balapan hari Minggu. Namun semuanya menunjukkan perjuangan keras pembalap Yamaha.

Balapan Thailand belum dimulai rider Yamaha ini ngeper duluan …

Mengekspresikan kekecewaannya akibat peformanya yang dibawah level, pembalap bernomor 25 ini tidak terlalu optimis sambut seri berikutnya di Thailand. Dia menyiratkan perasaan yang tidak bagus dalam tes awal tahun ini di Thailand.

“Saya kecewa tentang bagaimana keadaannya. Saya akan pulang (kerumah) saja, mencoba untuk bersantai, dan mulai berpikir tentang balapan berikutnya. Tidak ada ritme bagus di sana(Thailand), meskipun kami bagus di FP4 dengan ban yang sama yang kami lakukan dengan waktu 1menit 48 detik, tetapi dalam balapan itu tidak mungkin. Saya tidak merasa hebat di trek Buriram dalam tes pramusim, tetapi saya akan mencoba yang terbaik, seperti biasa, dan mengambil hasil yang maksimal. ” kata Vinales. Seperti dimuat dalam laman cycleonline.com(26/09/18)..


Maverick Vinales yang kini berada di peringkat kelima dalam klasemen kejuaraan siap-tidak siap harus sambut seri Thailand pada 7 Oktober. (Chang International Circuit). Namun sebelum balapan Thailand dimulai dia sudah ngeper duluan… Tidak merasa kuat..

Be the first to comment

Leave a Reply