Perayaan Ulang Tahun ke-50 Vespa Primavera Dirayakan di Tokyo


ktm indonesia


RiderTua Motor – Perayaan Ulang Tahun ke-50 Vespa Primavera Dirayakan di Tokyo. Varian Primavera merupakan model terpilih dari Vespa. Dimana kemarin ( 24/09) merayakan ulang tahunnya yang ke 50 pada tahun 2018 dari rilis pertama pada tahun 1968. Perencanaan peringatan memang disiapkan di setiap negara di dunia termasuk diawali dari Italia. Piaggio Group Jepang menyelenggarakan acara peringatan di Tokyo pada 24 September di Jepang.

Perayaan Ulang Tahun ke-50 Vespa Primavera Dirayakan di Tokyo

Dalam acara perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera, Spesifikasi khusus juga dipamerkan. Vespa Primavera dipamerkan ke publik pada acara pameran di Milan pada tahun 1967, dan mulai dijual pada tahun berikutnya. Meskipun kompak dan lincah, Vespa Primavera, yang didukung oleh mesin yang kuat, telah akrab bagi pengguna selama bertahun-tahun. Produksi berlanjut hingga 1982, mencapai rekor penjualan tertinggi dalam sejarah Vespa.

Dalam acara “Vespa Primavera 50th Anniversario” dipajang varian dengan spesifikasi khusus. Teknologi terkini dan gaya terbaru yaitu “Vespa Primavera 125 ABS”. Mengadopsi warna body biru dan coklat. Dipadu dengan jok model khusus yang diselaraskan dengan warna bodynya dan roda 5-spoke yang dilabur dengan warna abu-abu. Lambang khusus melekat pada perisai di kaki. Di pasar Jepang model ini akan bisa didapatkan mulai bulan Agustus dan rencana akan dikirim ke konsumen pada bulan Oktober.

Be the first to comment

Leave a Reply