Vespa Primavera Edisi Khusus Yacht Club Diluncurkan di Indonesia


ktm indonesia

RiderTua Motor – PT. Piaggio Indonesia (PI) resmi meluncurkan Vespa Primavera edisi khusus Yacht Club. Skuter legendaris asal Italia ini terinspirasi dari kecanggihan dan kemewahan sebuah yacht atau akrab disebut kapal pesiar. Vespa Primavera edisi khusus Yacht Club diluncurkan di Indonesia.

Baca Juga: Asyiknya Main Becek-becekan di Jalan Off-road Dengan Vespa
(Foto: Jawa Pos)

Vespa Primavera Edisi Khusus Yacht Club Diluncurkan di Indonesia

Vespa Primavera Yacht Club dibalur warna putih nan elegan dihiasi aksen biru yang menggambarkan nuansa lautan. Tampilan Vespa spesial edition ini tambah yahud berkat diaplikasikannya grafis khusus pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus, ‘dasi’ pada perisai depan, plus ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Bentuk headlamp masih mempertahankan desain khas Vespa yang melegenda. Namun kini sudah menggunakan teknologi LED canggih. Yang paling kekinian adalah desain jok yang dibuat menyerupai pelana dengan garis-garis putih dan biru yang eye chatching. Ini adalah kali pertama dalam sejarah Vespa menggunakan motif pelana yang tak biasa. Pada bagian perisai belakang terdapat garis putih membentang di sekeliling pelana dan plat dengan logo Yacht Club yang elegan.

Vespa edisi spesial ini dibekali mesin 150cc i-get yang berpendingin udara, silinder tunggal yang dilengkapi injeksi elektronik 4-stroke. Mesin ini juga diklaim lebih irit BBM. Jika naksir cepetan ditembak karena Vespa Primavera Yacht Club ini dijual terbatas. Dibanderol Rp 42 juta ajah. Tak mahal lah untuk ukuran skuter legendaris yang berstatus special edition. Garansi dapet selama 3 tahun baik untuk service maupun untuk sparepart.

(Foto: Youtube)

 

Be the first to comment

Leave a Reply