Cal Crutchlow : Marc Marquez Tidak Bisa Cepat Jika Pakai Motor Saya !


ktm indonesia

Cal Crutchlow Marc Marquez
RiderTua MotoGP – Pasac balap Aragon Cal Crutchlow menyatakan kekesalannya dengan Honda. Pasalnya HRC masih memprioritaskan Dani Pedrosa yang sedang dalam masa pra-pensiun dengan memberinya part baru saat musim MotoGP memasuki tahap akhir. Pedrosa akan berhenti membalap akhir tahun, sementara Crutchlow telah menandatangani perpanjangan kontrak HRC-nya. Yang menarik lagi adalah Crutchlow berujar bahwa Marc Marquez Tidak Bisa Cepat Jika Pakai Motor Saya……


Meski Pedrosa “tidak dibutuhkan” lagi, namun Honda memilih Pedrosa untuk menerima komponen terbaru jelang Grand Prix Aragon akhir pekan ini. Cal sepertinya Honda pilih kasih dan seperti dilansir autosport.com. Mungkin jika tim satelit diberi part baru dia akan mengalahkan tim pabrikan

“Honda lebih mendukung Dani akhir pekan ini. Sepertinya mereka memberinya alat baru sebelum mereka memberikannya kepada saya. Itu pilihan mereka. Mereka memberinya sesuatu, karena mereka harus memikirkan kejuaraan tim mereka. Tapi mungkin mereka khawatir tentang ancaman yang akan kuhadapi jika aku memiliki peran.”

Marc Marquez Tidak Bisa Cepat Jika Pakai Motor Saya

Crutchlow mengatakan dia berpikir bahkan Marc Marquez tidak bisa lebih cepat diatas motor satelit RC213V-nya. Dimana motor yang dia pakai tidak memiliki swingarm karbon racikan Honda HRC.

“Saya pikir jika mereka menempatkan Marc di sepeda motor saya, dia akan mencatatkan waktu yang sama seperti saya. Saya pikir saat ini saya sedang naik motor yang terbaik, namun perbedaannya adalah bagian yang mereka miliki sekarang( Swin Arm karbon).”

Apa bedanya Swing Arm karbon dengan yang Aluminium?. Memang di beberapa sirkuit tidak ada perbedaan besar anatar karbon dan yang Alumi….  Namun ketika kondisi trek panas seperti di Aragon atau Misano, itulah bedanya. Di Silverstone Crutchlow lebih cepat sepanjang akhir pekan. Pedrosa memang telah mendapatkan swingarm baru di Misano, di mana dia bisa finis di urutan keenam, tetapi dia tidak memiliki bagian baru yang signifikan di Aragon.

1 Comment

  1. Laah…yang bilang MM bisa menang pake motor apapun siapa kalau bukan cal? Yang bilang honda menang karena MM nya yg punya skill di atas rata² siapa kalau bukan cal? Cal lagi berhalusinasi kayaknya ini,lupa apa yang pernah dia katakan.

Leave a Reply