Marquez Telpon Lorenzo dan Permintaan Maaf Diterima, Damai !


ktm indonesia

Jorge Lorenzo Marc Marquez
RiderTua MotoGP –  Pasca insiden jatuhnya Lorenzo di tikungan-1 Aragon yang fenomenal itu Lorenzo diragukan bakal bisa turun di seri berikutnya Thailand. Namun nampaknya ada perkembangan bagus tetang hubungannya dengan calon rekan setimnya menjadi jelas. Marquez telpon Lorenzo dan permintaan maaf diterima, damai !

Marquez Telpon Lorenzo dan Permintaan Maaf Diterima
Jatuhnya Lorenzo di tikungan pertama MotoGP Aragon kemungkinan akan dibayar lebih mahal oleh Jorge Lorenzo. The Majorcan bahkan bisa dipastikan akan melewatkan balapan berikutnya di Thailand. Karena dia menyatakan sendiri saat wawancara dengan situs MotoGP,

“Mari kita lihat apakah saya bisa membalap di Thailand. Aku tidak berdaya dan marah tentang apa yang terjadi, dengan aksi overtake yang dilakukan Marquez. Saya tidak bisa melewati tikungan seperti yang saya inginkan. Saya harus tergelincir, masuk ke area kotor di mana saya membuka gas agar tidak kehilangan terlalu banyak posisi dan saya jatuh. Hal yang membuat saya marah adalah bahwa dari luar orang tidak dapat melihat manuver ( Marquez) yang menyalip dengan mem-blok dan tidak kehilangan posisi. Melihat tayangan itu tampaknya itu adalah kesalahan saya, kesalahan saya, tetapi tidak begitu “.

Marquez Telpon Lorenzo dan Permintaan Maaf Diterima

Terlihat memang Lorenzo tidak terima dengan kenyataan bahwa dia tersungkur karena insiden balap dan menyalahkan Marquez. Namun sepertinya Marquez sudah menelepon Lorenzo dan meminta maaf dan dia menghormatinya. Damai… !

3 Comments

Leave a Reply