Honda Neo Sports Cafe 650 Segera Meluncur Oktober !




RiderTua Motor – Honda Neo Sports Cafe 650 segera meluncur Oktober. Konsep Honda CB4 merupakan basis dari pemodelan motor sport Honda bertemakan Sport jadul tapi modern. Sejatinya bentuk ini bukan hal baru di dunia roda dua karena saudaranya sudah hadir duluan. Bahkan uniknya yang lahir duluan adalah varian terkecil ( 150cc) dengan nama Honda CB150R Exmotion. Berikutnya ramai ramai secara global lahirlah  CB250R, dan CB1000R. website Young machine menengarai motor neo sports cafe terbaru Honda berikutnya yang mengusung tema sama adalah memakai mesin 650 cc.

Dan dugaan kuat akan menyematkan engine milik Honda CB650F yang tentunya sudah lama diproduksi dan terbukti ketangguhannya. Meminjam mesin untuk dipakai berbagai varian memang bukan hal baru di dunia roda dua. Walau tentunya disesuaikan dengan setingan tema motor. Artinya dengan mesin sama bisa dibuat berbagai macam karakter dengan rekayasa ECU atau paket motor itu sendiri. Misalnya motor sport dengan motor touring akan menuntut power dan torsi berbeda.

Balik lagi ke Varian neo sports cafe 650. Setelah mengamati teasernya ( 21/09/18), penutup koplingnya sama dengan CB650F / CBR650F. Namun ada perbedaan di sektor frame dimana dianggap hal ini sehubungan dengan tidak hanya bentuk saja(tampilan). Namun juga aspek fungsional yang telah diperbarui. Lagi menurut teaswr Honda itu varian ini akan hadir pada 3 Oktober 2018 mendatang. Dengan diluncurkannya versi 650 varian jadul ini merupakan pelengkap trend sport masa kini untuk tema cafe racer modern.

Be the first to comment

Leave a Reply