Perpisahan Dani Pedrosa yang Menyedihkan


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Sisa waktu pensiun Dani Pedrosa di Honda kemungkinan akan tanpa kemenangan. Pengabdian panjang Dani Pedrosa akan diakhiri tanpa pesta podium. Padahal dia berada di tim kuat dengan motor hebat. Ibarat kata perpisahan Dani Pedrosa yang menyedihkan..

Akselerasi Ducati jelas lebih baik daripada Honda

Adapun kendala yang dia alami adalah seperti yang dia jelaskan, masalahnya adalah bahwa ban tidak bekerja dengan baik. Dan itu mempengaruhi performa RC213V Dani saat melibas tikungan. Seperti dilansir tuttomotoriweb(15/09/18) dia memiliki masalah dengan setingan RC213V, “Saya yakin dengan peningkatan set-up motor akan mampu meningkatkan catatan waktu per lap. Kami telah mencoba semuanya di banyak trek tanpa pernah menemukan solusi untuk mendapatkan motor dengan daya tahan terbaik. ” Selain itu kualitas Ducati jelas lebih baik daripada Honda dalam akselerasi, menurut Dani.

Perpisahan Dani Pedrosa yang Menyedihkan

Selain dari sisi teknis secara mental Dani juga punya strategi untuk mencari motivasi. Dengan filosofi dan berpikir bahwa balapan berikutnya akan lebih baik, tetapi tampaknya tidak akan berubah jika tidak ada perubahan pada motor, ” Pada saat ini sulit untuk bersaing jika ada tidak ada perubahan pada motor”. Untuk bisa minimal podium ban harus bekerja lebih baik dan motor lebih efektif di lintasan. Namun tanpa perubahan motor semua itu hanya mimpi..  Dani Pedrosa ingin mendapatkan update pada motornya namun jelang lepas dari HRC apakah permintaan itu dipenuhi..?

Jika kondisi dibiarkan terus maka perpisahan Dani Pedrosa akan menjadi akhir yang menyedihkan.. Tanpa kemenangan atau bahkan podium ?

Be the first to comment

Leave a Reply