IMOS 2018 Akan Diikuti 60 Merek Sepeda Motor



(Foto: Oto)

RiderTua Motor – Pameran sepeda motor bergengsi di Indonesia IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018 sebentar lagi akan diselenggarakan. Tepatnya mulai dibuka 31 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang. IMOS 2018 akan diikuti 60 merek sepeda motor.

Baca juga: Inilah Bocoran Motor Suzuki yang Bakal Mejeng di IMOS 2018
(Foto: Kompas)

Indonesia Future Technology

Tema yang diangkat pada pameran tahun ini adalah Indonesia Future Technology. Perkembangan zaman khususnya di dunia otomotif berkembang dengan sangat cepat. Berbagai teknologi canggih dan beragam terobosan baru di industri sepeda motor berhasil diciptakan.

Berkat teknologi baru inilah kini motor yang beredar di pasaran menjadi semakin nyaman, aman dan berperforma OK. Dan satu lagi yang tak kalah penting, motor zaman now mengedepankan sisi ramah lingkungan sehingga produsen motor berlomba-lomba menciptakan motor yang irit bahan bakar namun berkemampuan maksimal.

(Foto: inilah)

Johannes Loman selaku Ketum AISI (asosiasi industri sepeda motor Indonesia) mengatakan

“Teknologi selalu menjadi isu menarik di industri sepeda motor karena akan mempengaruhi kenyamanan. keamanan dan kepraktisan berkendara penggunanya. IMOS 2018 akan menghadirkan teknologi terkini untuk kemajuan industri motor di Indonesia”

IMOS tahun ini sama seperti tahun sebelumnya digelar di JCC (Jakarta Convention Center) dan menempati luas 10.500 meter. Total akan ada 60 merek sepeda motor yang akan berpartisipasi. Dari ke-60 peserta, ada yang merupakan anggota AISI namun ada juga yang bukan anggota seperti KTM, Vespa, Piaggio, SYM, Royal Enfield dan lain-lain.



1 Comment

Leave a Reply