Moto Gussi Perkenalkan New Bobber Terbaru



(Foto: motorcyclepowersportsnews.com)

RiderTua Motor – Pabrikan motor beken asal Italia Moto Guzzi kembali akan memperkenalkan sebuah motor dengan model terbaru. Sebuah motor andalan yang siap menggoda para pecinta motor berdesain retro. Moto Gussi perkenalkan New Bobber terbaru.

Baca juga: 2017 Moto Guzzi V7 III
(Foto: motorsportnewswire.com)

New Bobber Sport

Desain motor New Bobber Sport ini terinspirasi dari model Bobber yang pernah dipamerkan di WWII Amerika. Motor ini dibekali mesin V9 twin-engine terbaru berkapasitas 853cc. Dimana mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga hingga 54 dk dan torsi maksimal 62 Nm pada 3.000 rpm.

Dengan baluran warna orange yang dipadukan dengan warna hitam, motor ini kece sekali. Lampu utama menggunakan model bulat layaknya motor-motor berdesain retro pada umumnya. Mudguard depan pendek, fairing, slip matt warna hitam dan classic fork dust boots membuat tampilan motor ini jadi ganteng maksimal.

(Foto: Motorbike Writer)

Motor berdesain retro nan bongsor ini menggunakan ban flat dan wide bars alias ban gede bertapak lebar. Namun sayang motor ini hanya menyediakan satu jok untuk pengendara saja alias enggak bisa buat boncengan. Untuk shock absorbers menggunakan shock-adjustable Ohlins.

Pihak Moto Guzzi belum mengumumkan harga resmi motor ini. Namun ada rumor menyebutkan jika motor keren khas Itali ini akan dibanderol lebih mahal dari V9 Roamer yang harganya sekitar 8.699 poundsterling atau setara Rp 166 jutaan.



Be the first to comment

Leave a Reply