Romano Fenati Dulu Ditendang VR46 Kini Semakin Menjadi !


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Romano Fenati dulu ditendang VR46 kini semakin menjadi . Romano Fenati mendapatkan dua larangan balapan setelah insiden dengan Stefano Manzi selama balapan Moto2 di Misano. Hal ini memang layak dia dapatkan setelah dia meraih tuas rem depan milik rivalnya yaitu Stefano Manzi. Sunggu sebuah manuver yang membahayakan dan mengancam nyawa !

Insiden ini terjadi setelah sebelumnya terjadi bentrok di trek, ketika ada kontak Romano-Manzi. Yang memaksa kedua pengendara untuk keluar lintasa. Fenati kemudian mengejar dan menekan tuas rem depan Manzi saat dia menepi di tikungan 7. Membuat pebalap Forward mengalami guncangan dalam kecepatan tinggi yang terlihat sangat menakutkan.
Fenati akhirnya diganjar bendera hitam dan didiskualifikasi karena berkendara dengan tidak bertanggung jawab dan, setelah peninjauan kembali insiden itu, dia akhirnya dilarang untuk dua balapan. Itu artinya dia akan melewatkan seri Aragon dan Thailand. Sedangkan Manzi menerima penalti turun enam tempat atas bentrokan sebelumnya dengan Fenati.

Tanggapan Pembalap MotoGP

Aksi Romano Fenati rupanya membuat geram beberapa rider MotoGP. Seperti dilnasir crash.net (09/09/18),

  • Cal Crutchlow : menyerukan larangan balap seumur hidup bagi pembalap Italia itu. “Saya pikir dia seharusnya tidak pernah balapan sepeda motor lagi. Dia seharusnya berjalan kembali ke garasi dan timnya seharusnya langsung memberi peringatan keras. “kata Crutchlow.
  • Marc Marquez : hukuman yang akan diberikan kepada Fenati menjadi pelajaran kuat bagi pembalap lain untuk menghindari insiden serupa di masa depan.
  • Dovizioso: “Saya pikir apa yang dia lakukan sangat buruk dan bendera hitam itu normal. “Tapi bagaimanapun juga, kita tidak bisa melakukan itu.”

Romano Fenati Dulu Ditendang VR46, Kini Semakin Menjadi

Fenati, yang dikeluarkan dari akademi VR46 karena masalah perilaku. Ada insiden sebelumnya yang dia lakukan. Di seri Argentina 2015, Fenati diberi tiga poin penalti karena menendang Niklas Ajo dan mematikan sepedanya di akhir sesi pemanasan. Kini bukannya jera bin kapok. Namun justru semakin menjadi dengan sengaja mengganggu pembalap lain dengan menekan tuas rem… Bahaya sekali.

Be the first to comment

Leave a Reply