Misano Lahirnya Impian Pertama Valentino Rossi


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Misano lahirnya impian pertama Valentino Rossi . Valentino Rossi sambut seri akhir pekan yang sangat istimewa dengan semangat. Faktanya The Doctor ibarat dilahirkan dan dibesarkan di trek Misano dan bagi Rossi tidak ada Grand Prix yang lebih spesial lebih dari itu. Sayangnya, tahun lalu pengendara asal Tavullia ini harus melewati pertunjukkan Misano karena cedera yang buruk ketika dia melakukan latihan motocross.

Misano Lahirnya Impian Pertama Valentino Rossi

Dalam wawancara yang dilakukan untuk Michelin Valentino Rossi berbicara tentang Misano. Dia menyatakan: “MotoGP berikutnya adalah Misano, GP rumah saya. Bagi saya, Misano istimewa karena di situlah saya mengendarai sepeda motor untuk pertama kalinya di trek dan itu adalah 10 km dari rumah saya. Di sini impian menjadi seorang pembalap dimulai “. Seperti dilansir tuttomotoriweb (04/09/18)

Menurut Rossi seri kali ini akan menjadi akhir pekan yang fantastis bagi para penggemar. Menurut Rossi lintasan ini sangat sulit karena ada begitu banyak pengereman dan percepatan ( akselerasi). Jadi setiap kali melihat tikungan, sangat sulit. Tahun lalu hujan dan sangat rumit karena Misano sangat licin. Atmosfernya istimewa karena ada begitu banyak penggemar, banyak warna kuning. Ini akan fantastis untuk semua orang, bagi Rossi itu akan sangat menyenangkan untuk menang di Misano.

Jadi rupanya Valentino Rossi tidak sabar untuk terjun ke trek dengan fans warna kuning yang menunggunya di Misano, di mana dia mengambil langkah pertamanya menuju kejuaraan MotoGP ketika dia masih muda. Di sinilah kemudian The Doctor ingin mencoba menemukan kesuksesan musim pertamanya tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply