Aksi Jokowi Dapat Sorotan dari MotoGP, Negara Yang Dekat Dengan MotoGP


ktm indonesia

Aksi Jokowi Dapat Sorotan dari MotoGP
RiderTua MotoGP – Rupanya aksi presiden RI saat pembukaan Asian Games baru-baru ini  mendapat perhatian dari penyelenggara MotoGP. Kenapa bisa demikian secara pemikiran Dorna Sport ( penyelenggara MotoGP) aksi itu dekat dengan “kata kunci” roda dua dan olah raga. Dimana ini selaras dengan MotoGP. Aksi Jokowi dapat sorotan dari MotoGP, negara yang dekat dengan MotoGP…

Karawang Indonesia MotoGP

Rupanya ini yang mendorong antusias mereka yakin Indonesia dalam beberapa waktu kedepan akan segera gelar balapan roda dua kelas wahid itu. Dalam situs resminya motogp.com( 04/09/18) mereka memberi judul dalm sebuah artikelnya “Roda Dua Menjadi Pusat Perhatian di Indonesia”. Mereka juga mengatakan Indonesia adalah negara yang dekat dengan MotoGP dan mereka kagum dengan aksi presidennya dalam pembukaan event Asian Games menakjubkan ulas media Sport MotoGP itu !

MotoGP juga menyatakan bahwa Indonesia adalah pasar yang sangat penting untuk sepeda motor. Hal ini bila dikaitkan dengan MotoGp maka untuk investasi ke arah penyelengaraan gelaran balap itu pasti akan mudah ( investor).

Berikut bagaimana pihak MotoGP melihat peluang Indonesia sebagai penyelenggara MotoGP kedepan:

  1. Sepeda motor adalah bagian penting dari kehidupan di Indonesia
  2. MotoGP  adalah salah satu olahraga terbesar di negara Indonesia
  3. Jumlah penggemar dan yang loyal yang luar biasa. Dimana di beberapa event nonton bareng dijejali banyak penonton untuk menonton balapan bersama.

MotoGP 2019 Finlandia Batal Portugal Ditolak Indonesia Prioritas Dorna

Saat ini mungkin tidak ada Grand Prix di Indonesia. Namun atmosfer balap di Indonesia tidak kalah dengan yang ada di luar negeri.. Bahkan bisa jadi lebih besar. Tinggal menunggu waktu saja, bahkan MotoGP sangat-sangat antusias dengan Indonesia pasar yang sangat bagus buat sepeda motor dan industri di sekitarnya..

Be the first to comment

Leave a Reply