Asyiknya Main Becek-becekan di Jalan Off-road Dengan Vespa



(Foto: dreamtimes.com)

RiderTua Motor – Semua motor didesain agar dapat menyesuaikan penggunaannya. Seperti motor skutik atau sport untuk perkotaan dan motocross khusus untuk jalanan ekstrim. Nah, apa jadinya kalau Vespa yang dijadikan motocross ?Asyiknya main becek-becekan di jalan off-road dengan Vespa.

Baca juga: Jangan Remehkan Vespa, Bisa Bejaban dengan Ninja 150 !!
(Foto: Youtube)

Berani Lawan Jalanan Ekstrim

Mungkin ada yang terheran-heran mengapa motor seperti Vespa mau diajak menerobos jalan berbatu atau bahkan ‘terbang’. Tapi itu benar-benar ada di kampung halamannya di Italia. Vespa khusus off-road ini disebut ‘Vespacross’. Lalu apa yang membuatnya unik daripada Vespa kebanyakan?

Sekilas tak ada yang istimewa pada Vespacross. Hanya saja bodinya agak kurus jika dibandingkan model Vespa saat ini yang identik dengan bodi gempal. Jangan sepelekan si Vespa ini. Kalau sudah dibawa ke jalan off-road, siap-siap akan dibawa terbang oleh Vespacross ini saat melintasi gundukan tanah. Tenaga yang dihasilkan memang setara dengan motocross biasa.

Kabar baiknya Vespacross ini dijual secara umum. Kalau ingin mendapatkannya bisa memesannya secara langsung. Mungkin kalau dijual di Indonesia, banyak masyarakat yang akan tergoda untuk memilikinya khususnya bagi penggila off road. Dengan adanya Vespacross ini bisa tampil paling gokil beda dari yang lain. Dari awalnya sebagai motor klasik bermetamorfosis menjadi motocross tangguh yang siap melahap jalanan ekstrim. Tapi tentu harus pakai perlengkapan keselamatan yang baik agar tidak terjadi apa-apa, ya.

Be the first to comment

Leave a Reply