Incar Podium Inggris Rossi Harus Langkahi Duo Ducati

Dua pembalap Yamaha sangat termotivasi di seri Inggris ini. Dua pembalap Ducati jadi Favorit dan Marquez jangan ditanya lagi.. Artinya adalah balapan Silverstone minggu ini akan seru bukan ?




RiderTua MotoGP – Incar podium Inggris Rossi harus langkahi Duo Ducati. Valentino Rossi kini jalani seri berikutnya di Grand Prix Silverstone dengan modal motor yang kurang meyakinkan. Namun dia tetap berharap untuk memenangkan podium. Walau disadari bahwa Marc Marquez dan dua pembalap Ducati jelas favorit untuk menjejak podium.

Dengan jujur Valentino tidak menyembunyikan inferioritas teknis M1. Di mana dalam tes Misano baru-baru ini, tidak ada langkah maju yang dibuat. Masalah elektronik dan mesin selalu sama masih belum terlihat titik terang. Walau markas Iwata sudah turun tangan langsung, tetapi solusinya tidak tampak dalam waktu dekat. Baik Rossi dan Maverick Vinales masih terpenjara dengan performa yang menyiksa.

Trek Favorit Valentino Rossi

Valentino Rossi melalui situs resmi Yamaha berbicara tentang balapan akhir pekan di Silverstone. Dia tidak menjelaskan apa pun tentang tes Misano, karena dia sekarang fokus pada akhir pekan ini di Inggris.

“Agustus adalah bulan yang sangat menantang. Setelah dua balapan terakhir di Brno dan Spielberg kami harus bekerja. Pada hari Minggu (tes Misano) kami mencoba berbagai persiapan dan solusi elektronik, dan penting untuk mempersiapkan diri kami lebih baik untuk Grand Prix San Marino, yang datang dengan cepat. Tapi pertama-tama kami fokus pada akhir pekan ini. Sekarang mari kita menuju ke Silverstone, trek yang sangat saya sukai. Seperti biasa, dengan tim saya, kami akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik. Saya harap kita bisa cepat di Silverstone, jadi saya bisa memiliki balapan yang bagus. “

Maverick Vinales

Maverick Vinales juga berbicara via yamahamotogp.com. Pembalap muda asal Spanyol itu sangat yakin untuk akhir pekan ini dan berharap untuk mendapatkan hasil positif,

“Setelah tes Misano, kami tiba di sirkuit Silverstone dalam suasana hati yang positif. Kami memiliki perasaan yang baik dan kepuasan karena telah bekerja keras. Tim ini menantikan untuk memulai akhir pekan ini, karena tata letak trek yang cepat di Inggris sudah beradaptasi dengan motor kami, seperti yang ditunjukkan oleh hasil tahun-tahun sebelumnya. Silverstone adalah trek khusus bagi saya karena saya memenangkan balapan MotoGP pertama saya di sana ( Suzuki). Saya sangat suka sirkuit ini, ada banyak tikungan cepat, banyak chicanes, dan itu sesuatu yang cocok dengan gaya balap saya. Jujur, ini adalah salah satu sirkuit terbaik di kalender balap untuk saya. Saya akan melakukan yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk berada di podium lagi, seperti pada 2017, atau bahkan lebih baik. Tahun lalu kami adalah yang tercepat dalam beberapa lap terakhir, jadi kami akan berusaha menjadi lebih kompetitif dan bahkan lebih kuat akhir pekan ini.”

Dua pembalap Yamaha sangat termotivasi di seri Inggris ini. Dua pembalap Ducati jadi Favorit dan Marquez jangan ditanya lagi.. Artinya adalah balapan Silverstone minggu ini akan seru bukan ?

Be the first to comment

Leave a Reply