Lin Jarvis: Saat Ini Kondisi Vinales Berbeda dari Rossi

Pemimpin proyek pengembangan Yamaha M1 Tsuya juga mengakui bahwa Yamaha terlambat dengan pengembangan motornya. Jarvis yakin ini adalah momen terburuk musim ini


ktm indonesia


RiderTua MotoGP –  Bos balap Yamaha Lin Jarvis memberi penilaian tentang kondisi Yamaha saat ini. Terutama kedua pembalapnya Vinales dan Rossi. Saat ini kondisi Vinales berbeda dari Rossi. Pertama dia menilai Yamaha memang tidak alami momentum bagus musim ini. Faktanya tim yang bermarkan di Iwata itu tidak bisa memenangkan balapan selama lebih dari setahun dan dalam alami bencana krisis teknis. Semua pembalap Yamaha mengeluh tidak senang dan tentunya insinyur Yamaha pontang panting bekerja tanpa henti untuk menyelesaikan masalah. Tetapi tampaknya sulit dan tetap saja belum menang.

Lin Jarvis- Massimo Meregalli-Valentino Rossi-Maverick Vinales-Yamaha Movistar

Seperti dilansir SkySport bos Yamaha, Lin Jarvis mengomentari situasi ini dan mengakui bahwa mereka sedang dalam masalah. Pemimpin proyek pengembangan Yamaha M1 Tsuya juga mengakui bahwa Yamaha terlambat dengan pengembangan motornya. Jarvis yakin ini adalah momen terburuk musim ini. Bagi Yamaha agak membosankan ketika mendengar keluhan para pembalapnya karena mereka tidak senang dan mengharapkan perkembangan motor lebih lanjut.

Saat Ini Kondisi Vinales berbeda dari Rossi

Lin Jarvis kemudian melanjutkan bahwa dia senang melihat Valentino mampu masuk ke posisi 6 Austria. Dan baginya itu adalah balapan yang sulit bagi Vinales, walau pada awalnya dia memiliki beberapa masalah yang sering dia miliki. Jarvis yakin Maverick memiliki bakat yang luar biasa, pada tahun 2017 dia sangat cepat di musim dingin dan kemudian dia memenangkan tiga balapan, tetapi kemudian dia belum kembali ke tingkat ini hingga saat ini. Dia masih sangat muda, tahun ini tidak mudah karena ada banyak pembalap kuat dan Yamaha memiliki masalah. Yamaha yakin dengan potensi usia mudanya dan kemauannya yang keras untuk juara. Sementara situasi yang berbeda ada pada Valentino.

Be the first to comment

Leave a Reply