Semua Pembalap Menolak Kecuali Johann Zarco !

Tidak hanya menolak 20 seri bahkan dengan 22 seri Zarco tetap setuju


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Semua pembalap menolak kecuali Johann Zarco. Terjadi perdebatan yang mengemuka pasca Dorna mengumumkan bahwa Grand Prix Meksiko akan masuk dalam kalender 2019, sekitar bulan April. Sehingga total gelaran balap per musim akan menjadi 20 seri. Valentino Rossi dan Aleix Espargaro adalah dua dari beberapa pembalap yang kurang “sreg” dengan jumlah total seri itu. Alasanya adalah ambang batas kemampuan yang dapat ditanggung dalam kehidupan seorang pembalap, dengan kampanye( acara sponsor) yang begitu panjang dan padat di seluruh dunia. Namun ada satu yang tidak “menolak”

Dialah Johann Zarco …

Johann Zarco akan mengakhir petualangan di kelas para raja dengan Yamaha dan gabung Tech3 KTM tim resmi. Namun dia masih bisa menikmati melaju diatas Yamaha M1 dalam 8 seri kedepan. Zarco adalah pembalap yang memiliki karakter kuat dan sikapnya blak-blakan. Dan dia menyikapi perdebatan tentang jadwal kalender MotoGP. Manariknya hanya dia yang tidak sama dengan semua pembalap.  Dilansir Speedweek, dia mengatakan,

“Saya belum melihat seperti apa sirkuit Meksiko dan saya akan melakukannya ( mempelajarinya) ketika disetujui. Tapi itu tidak mengganggu saya untuk memiliki 20 balapan di musim ini. Saya senang setiap kali saya pergi di sirkuit, saya tidak letih atau lelah, saya beradaptasi dengan semua trek dan 20 balapan, kelihatannya bagus, saya bahkan akan pergi (setuju) dengan 22 balapan. Tapi itu mungkin terlalu banyak(seri), saya suka balapan.”

Tidak hanya 20 seri bahkan dengan 22 seri Zarco tetap setuju.. Tapi rata-rata pembalap Top punya agenda super padat.. Seperti  Rossi, Marquez dan Lorenzo yang menjadi Brand Ambassador perusahaan lain. Pasti mereka akan pontang panting atur Jadwal dan pasti akan sangat sangat sibuk.. Kapan waktu santainya ..

 

Be the first to comment

Leave a Reply