Luca Marini : Adik Valentino Rossi Mulai Bersinar

Sekarang pembalap muda ganteng dari Italia di tim VR46 bertujuan untuk raih kemenangan pertamanya di olah raga impiannya ini


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Adik Valentino Rossi mulai bersinar. Setelah menunggu beberapa lama akhirnya tanda-tanda mulai kompetitif ditunjukkan adik Valentino Rossi yaitu Luca Marini. Saat ini luca bergabung dengan sekolah balap kepunyaan kakaknya Valentino Rossi. Dan prestasinya kian membaik setelah dia berhasil menjejak podium Moto2 2018 berturut-turut ( Jerman-Ceko-Austria). Namun targetnya tentu podium satu..


Di musim ketiga Luca Marini bersaing di kelas Moto2, mencatatkan podium pertamanya pada putaran kesembilan di Sachsenring – Jerman. Sejak saat itu dia seperti tidak bisa dihentikan. Juga dalam balapan berikut di Brno dan Spielberg – Austria, saudara tiri Valentino Rossi bersinar dengan hasil-3 besar. Sekarang pembalap muda ganteng dari Italia di tim VR46 bertujuan untuk raih kemenangan pertamanya di olah raga impiannya ini.

Target 5 besar

Dilansir speedweek (16/08/18) Luca Marini mengungkapkan bahwa tujuan dia adalah selalu bekerja dengan baik dan membuatnya berada di posisi  lima besar. Jika dia mampu mencapai podium, itu lebih baik. Jika dia menang, itu sempurna. Tapi dia juga mengatakan harus termotivasi seperti itu. Dia tidak ingin membuat kesalahan, tetap konsisten, tetap bekerja dengan baik dan tetap tenang. Dengan sikap dan kerja keras ini, kemenangan akan datang, ungkap Marini dengan yakin kepada motogp.com.

Balapan Aneh Austria

Di Spielberg – Austria Marini merangsek dari tempat ke-10 menuju posisi ke-3 ke depan. Luca merasakan hal aneh saat podium itu karena sebelum balapan dia punya masalah besar dengan motornya dan tidak puas dengan setingan. Aneh karena di semua area Luca harus berusaha keras di pagi hari dengan kondisi trek yang hangat. Pengereman adalah masalah besar, motor tidak punya cengkraman dan ban hancur. Tapi kemudian dia dan tim membuat perubahan yang tepat untuk balapan. Zona pengereman keras di Red Bull Ring membuatnya sulit untuk membuat kesalahan. melawan Matia Pasini dan Alex Marquez. Di tikungan terakhir Alex berusaha menyalip Luca, tetapi dia melebar dan jatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply