Inilah Jawara Booth Terbaik Pameran GIIAS 2018

(Foto: OtoDriver)

RiderTua Mobil – Acara pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Motor Show) 2018 sudah berakhir. Pihak panitia pun mengumumkan kendaraan dan booth terbaik pilihan pengunjung. Booth mana yang terbaik? Inilah jawara booth terbaik pameran GIIAS 2018..

Baca juga: Mobil-Mobil Favorit Pengunjung GIIAS 2018, Keren Dan Kece Badai

Dari Toyota sampai Honda

Dalam kategori booth seluas 2.000 meter persegi terbaik kategori passenger car, Toyota Astra Motor (TAM) berhasil memenangkannya. TAM mampu menyajikan mobil konsep, teknologi, dan jajaran mobil terbaiknya dengan apik. Meskipun pada tahun ini TAM tidak memiliki mobil ataupun facelift terbaru untuk ditampilkan.

Selain TAM, posisi kedua direbut oleh booth Honda Prospect Motor (HPM). Posisi ketiga ada Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Tahun ini HPM menampilkan Brio anyar yang sudah menghilangkan kaca besar yang menjadi ciri khasnya. Sementara MMKSI berhasil membuat pengunjung terpukau dengan kehadiran mobil listrik konsep e-Evolution.

Sementara di kategori booth seluas 1.000-2.000 meter persegi, Astra Daihatsu Motor (ADM) menempati posisi pertama. Tahun ini ADM juga tak memiliki model baru untuk ditampilkan seperti Toyota, walaupun pernah menampilkan DN Series di GIIAS tahun lalu. Kemudian posisi kedua ditempati Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan posisi ketiga ada Wuling.

Untuk booth mobil mewah alias premium favorit, booth Lexus bertema ‘The Royal Majestic’ berhasil menyabet juara pertama. Untuk diketahui, booth Lexus ini telah menghabiskan dana hingga Rp 15 miliar untuk membuatnya. Kemudian BMW dan Mercedes-Benz di posisi kedua dan ketiga. Kategori kendaraan niaga berturut-turut ditempati oleh Mitsubishi Fuso, Isuzu, dan Hino. Sementara booth sepeda motor favorit dimenangkan oleh Astra Honda Motor.

mewahnya booth lexus GIIAS 2018

Be the first to comment

Leave a Reply