Forcada : Maverick Vinales Pengecut ?


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Telah terjadi gempa di dalam tubuh tim Yamaha di sektor kiri ( tim Maverick Vinales). Sumber gempa tak lain adalah perseteruan antara “Anak dan Bapaknya”. Forcada bilang Maverick Vinales pengecut… Apa yang terjadi akhir pekan lalu antara Maverick Vinales dan Ramon Forcada kepala timnya. Ketegangan telah berkembang selama berbulan-bulan antara pembalap muda Spanyol dan bos timnya kini berubah dari diam membisu menjadi konfrontasi eksplosif…!

Maverick Vinales Pengecut

Bencana tim itu mulai terjadi ketika Ramon Forcada, bos mekanik Maverick Vinales, yang membuat pernyataan kepada Movistar tentang pemecatannya sebagai orang kepercayaan pembalap Spanyol itu. Dalam pernyataan tersebut, Forcada menyatakan bahwa Maverick Vinalis mendiamkannya, kemudian hal itu dilaporkan kepada manajer tim.

“Dia belum berbicara dengan saya, saya tidak tahu apakah karena dia berpendidikan atau pengecut,” Kata Forcada.

Direvisi

Forcada sendiri akhirnya menyadari bahwa menggunakan istilah “pengecut” sebenarnya salah. Dan dia meminta media untuk “merevisi”nya. Dan dalam wawancara baru, Forcada mengatakan,

“Pembalap tidak memberitahu apapun ke saya, tidak satu kata pun. Yamaha mengatakan kepada saya beberapa hari yang lalu bahwa ada kemungkinan dan baik, kami mencari solusi dengan Yamaha. Apa yang gagal? Saya tidak tahu, tanya dia ( Vinales), dia belum mengatakan satu kata pun, tidak satu keluhanpun, tidak satu pun indikasi buruk, sama sekali tidak ada, Anda harus bertanya padanya, bukan saya … ”

Akhirnya bisa kita simpulkan bahwa sebetulnya ada kondisi tidak harmonis dan ketidak percayaan antar pembalap ( Vinales) dan pimpinan tim. Vinales diam seribu bahasa dan “seteru” dengan Forcada.. Wah wah.. mutungan ( ngambek) ternyata Vinales.. Karena motornya gak kencang ?

4 Comments

  1. Gosipnya forcada itu picik min, data-data penting motor vina diam-diam di kasih rossi,..pada akhirnya vina ogah bicara sama forcada terutama soal data..

  2. menurutku neng vinanya yg lebay pak erte, mbah forcada sama jelo aja bisa dapet gelar 3x
    itu opini saya lho ra percoyo yo wes sak karepmu

  3. Hehe. Kok penulisan diatas senada dengan pengamat MV25 yang kalau ditanyai tentang keluhan motor sering jawabnya engga tau. Kemudian saling diem daripada ditanya juga jawabnya engga tau.

Leave a Reply