Rossi Jangan Ulang Kesalahan Tahun Lalu, Ramalan Cuaca MotoGP Brno Ceko Sebagian Hujan !

Ramalan itu menyebutkan pagi ada kemungkinan hujan 73% dan siang hari ada 61% kemungkinannya.


RiderTua MotoGP – Ramalan Cuaca MotoGP Brno Ceko Sebagian Hujan. Pemberitahuan ini tentunya akan membuat tim mengatur strategi jika hal itu benar terjadi. Seperti tahun lalu Grand Prix Republik Ceko Brno 2017 diwarnai pergantian motor ( Flag to Flag).. Rossi jangan ulang kesalahan tahun lalu yaa..

Ramalan Cuaca MotoGP Brno Ceko Sebagian Hujan

Selama latihan bebas dua hari Jumat- Sabtu, pengendara sedang mempersiapkan setingan terbaik untuk balapan Minggu. Masalah yang akan dihadapi adalah suhu lintasan bisa mencapai lebih 50 °. Beberapa pembalap seperti Valentino Rossi, masih menunggu dan menunggu untuk melihat kondisi yang akan terjadi pada hari Minggu.

Karena ramalan cuaca resmi tidak benar-benar menunjukkan suhu yang lebih rendah. Ramalan itu menyebutkan pagi ada kemungkinan hujan 73% dan siang hari ada 61% kemungkinannya.

Flag to Flag jagonya Marquez

Tahun lalu ketika terjadi kondisi sebagian hujan sebuah strategi bagus dilakukan Marquez dengan masuk ke pit stop lebih cepat untuk mengganti motor dengan ban basah. Dan berkat strateginya yang brilian itu Marc Marquez mampu finish dengan jarak 12 detik dari lawan-lawannya.

Valentino Rossi harusanya tidak mengulang kesalahan seperti tahun lalu ( jika benar hujan). Dimana Rossi terlalu lama di trek dengan motornya yang dilengkapi dengan ban kering (slick). Bagaimana kah kondisi trek hari ini apakah sama dengan tahun lalu dengan kondisi hujan.. Jika benar maka balapan akan ditentukan oleh adu strategi tim. Siapa cepat dan tepat ganti motor dia yang menang. Jadi kemungkinan siapa yang menang nih jika Hujan Marquez atau Rossi yang tidak mengulang kesalahan tahun lalu !
Hasil GP Brno 2017 : Marc Marquez- Dani Pedrosa- Maverick Vinales- Valentino Rossi

Be the first to comment

Leave a Reply