Klasemen MotoGP Brno Ceko 2018

Jadi judulnya kali ini adalah rider Yamaha digeser oleh pembalap Ducati, kecuali Valentino Rossi. 


ktm indonesia

Klasemen MotoGP Brno Ceko 2018
RiderTua MotoGP – Klasemen MotoGP Brno Ceko 2018, setelah seri Sachsenring Jerman 2018. Paruh kedua musim balap 2018 dimulai dengan seri Brno Republik Ceko. Kembali motor Ducati bangkit dengan menempatkan kedua pembalapnya di seri kali ini. Pimpinan klasemen Marc Marquez berusaha mempertahankan atau menjaga poin dengan bermain se-aman mungkin. Jika dia tidak mungkin untuk menang minimal harus mendapat poin. Sementara Valentino Rossi masih mengikuti.

Klasemen Sementara Rider MotoGP Sachsenring 2018 ( Putaran 9 )

Klasemen MotoGP Brno Ceko 2018 ( Putaran 10)

Rider Yamaha digeser oleh Ducati kecuali Rossi

Marc Marquez masih kokoh memimpin klasemen rider di paruh kedua musim. Berikutnya Valentino Rossi yang finis ke 4 dengan poin 13 juga bertahan di posisi kedua terpisah 49 poin dari Marques. Tempat ketiga ada Andrea Dovizoso yang dengan poin sempurna ( 25) langsung menggeser posisi Vinales di urutan ke empat. Jorge Lorenzo dengan podium dua mampu naik peringkat 5 setelah melewati Johann Zarco. Jadi judulnya kali ini adalah rider Yamaha digeser oleh pembalap Ducati, kecuali Valentino Rossi.
Balapan berikutnya akan digelar di Austria 10 hingga 12 Agustus minggu depan.. Siapa yang akan berjaya.. Tampaknya motor-motor kencang Ducati akan susah ditaklukkan disana.. Dimana di Austria MotoGP 2017 Andrea Dovizioso memang disana.. Kita tunggu saja posisi klasemen pembalap MotoGP 2018 masih dinamis..

 

Be the first to comment

Leave a Reply